Wajah Tao Ming Tse Tidak Berubah Sedikit Pun Meski Sudah Berusia 45 Tahun

Wajah Tao Ming Tse Tidak Berubah Sedikit Pun Meski Sudah Berusia 45 Tahun
Viral! Sudah Usia 45 Tahun, Wajah Jerry Yan Plek Ketiplek Tao Ming Tse di Tahun 2001/ Suarafresh
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 8 Juli 2022 13:44 WIB

Terasjabar.id - Bintang Taiwan Jerry Yan baru-baru ini mengulangi peran yang melambungkannya menjadi bintang 21 tahun lalu. Ah, benarkah?

Pria berusia 45 tahun itu terlihat sedang syuting sebuah variety show China berjudul “The Detectives' Adventure” sambil berperan sebagai karakter sebagai anak kaya yang sombong Dao Ming Si alias Tao Ming Tse dari drama tahun 2001 Meteor Garden, lengkap dengan gaya rambut bergelombang ikonik dan bandana merahnya.

Di sampingnya ada deretan sesama anggota "F4" yang terdiri dari bintang seperti penyanyi Cina Hua Chenyu, yang sepertinya memerankan Vic Zhou?

Ada Sancai, tapi bukan Barbie Hsu

Sancai diperankan oleh Angelababy

Dan tentu saja, reuni Meteor Garden tak akan lengkap tanpa kehadiran Shan Chai atau Sancai, gadis cantik yang dicintai Tao Ming Tse.

Menggantikan Barbie Hsu sebagai Sancai ada Angelababy, yang terlihat dengan rambut panjang dan lurus khas karakter tersebut.

Meskipun tidak diketahui mengapa mereka berpakaian seperti para pemeran Meteor Garden, netizen dibuat sangat senang dengan foto-foto yang menjadi viral.

Fans tidak bisa tidak terpesona pada Jerry yang masih "terlihat sama seperti dia" 21 tahun yang lalu. Tidak seperti beberapa teman band F4-nya yang sekarang terlihat seperti "om-om".

Menyusul kesuksesan Meteor Garden, Jerry kemudian membintangi sejumlah drama yang diterima dengan baik seperti The Hospital dan Count Your Lucky Stars. Namun, ia gagal menemukan kesuksesan yang sama dengan peran-peran tersebut.

Dia dikritik karena "berpegang teguh pada citra Tao Ming Tse-nya" dan hanya menerima peran dalam drama idola.

(Suara.com)

Artis Taiwan Jerry Yan Tao Ming Tse Meteor Garden Vic Zhou Cina Dao Ming


Loading...