Polsek Cisompet Gelar Tasyakur Bi'nimah

Polsek Cisompet Gelar Tasyakur Bi'nimah
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 7 Juli 2022 22:13 WIB

CISOMPET, (terasjabar.id).- Polsek Cisompet, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Aula Mapolsek Cisompet, Kamis (7/7/2022).

Dalam sambutannya, Kapolsek Iptu Hilman Nugraha, SH., mengatakan, kegiatan HUT Bhayangkara dipusatkan di Polres, dan Polsek, mulai dari tabur benih ikan sebanyak 76.000, sunatan massal, bakti sosial dan yang lainnya.

"Kami dari jajaran kepolisian sebenarnya tidak ada apa-apanya, tanpa adanya bantuan dari seluruh warga masyarakat serta para tokoh. Dan Alhamdulilah selama ini kami bisa bersinergis dengan Forkopimcam serta warga masyarakat Cisompet, termasuk kegiatan hari ini," ucap Kapolsek.

Tasyakur bi'nimah di hadiri Camat, Koramil 1118/Cisompet, Ketua MUI, para kepala desa, Kepala ADM PTPN VIII Bunisari Lendra, para Kepala UPT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Ketua Umum Ojeg Kamtibmas, media massa serta tamu undangan lainnya.

Tasyakur bi'nimah di akhiri tausyiah oleh sesepuh Ponpes Nurul Huda Yaspinda, KH. Asep Saeful Holik, S.HI,.M.Pd., dan do'a oleh Kepala KUA Kecamatan Cisompet, serta acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah. ***Iwan Setiawan

Polsek Cisompet Gelar Tasyakur Bi'nimah


Loading...