LINK Live Streaming Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022 : PSIS Semarang vs Arema FC, Live di Indosiar

LINK Live Streaming Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022 : PSIS Semarang vs Arema FC, Live di Indosiar
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 7 Juli 2022 14:45 WIB

Terasjabar.id - Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022, PSIS Semarang bertemu dengan Arema FC. Kamis (7/7/2022) pukul 16.00 WIB.

PSIS akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, sehingga bentrokan nanti akan dilangsungkan di Stadion Jatidiri, Semarang.

Sebagai tuan rumah, tim berjuluk Mahesa Jenar bertekad meraih kemenangan atas Arema FC, sebab tak ingin malu di hadapan para pendukungnya.

Itu pun pernah dilakukan sebelum Piala Presiden 2022 digulirkan. Tepatnya 4 Juni 2022, PSIS mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 dalam sebuah laga uji coba.

Kepercayaan diri juga sedang tinggi jelang pertandingan. Pelatih PSIS, Sergio Alexandre, menilai permainan anak asuhnya sudah mulai stabil.

Hal itu tak lepas dari hasil yang mereka dapatkan dalam lima laga terakhir di Piala Presiden 2022. Yakni belum terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali seri.

PSIS pun memiliki rataan gol tertinggi dibandingkan tim-tim peserta lainnya, yaitu mencapai 3 gol tiap pertandingan.

"Kami sudah menjalani lima pertandingan. Saya rasa penampilan kami sudah stabil," kata Sergio Alexandre, dikutip dari situs resmi Piala Presiden 2022.

"Kini yang perlu dilakukan adalah melanjutkannya saja. Tetapi tentu setiap harinya kami harus menjadi lebih kuat," ia menambahkan.

Sementara itu, Arema FC telah menyiapkan 22 pemain untuk menghadapi PSIS, termasuk membawa empat pemain asingnya.

Kedalaman skuad yang dimilikiakan membantu pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menentukan siapa saja yang siap diturunkan sejak menit awal.

Pelatih asal Portugal itu tak terlalu pusing meski sejumlah pemain tim berjuluk Singo Edan mengalami cedera.

"Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tapi saya rasa siapapun nanti yang akan bermain pasti siap," kata Eduardo Almeida, dari situs resmi Arema FC.

Untuk menghadapi PSIS, Adilson Maringa dan kolega sudah mendapatkan berbagai evaluasi atas penampilan mereka di laga sebelumnya.

Arema FC bisa bermain lebih sabar asal tidak kalah. Mereka berkesempatan melumat PSIS di laga leg kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Prediksi Susunan Pemain Utama:

PSIS Semarang (4-3-3): Aldhila Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Syiha Buddin, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Eka Febri, Oktavianus Fernando, Guntur Triaji; Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Hari Nur Yulianto;
Pelatih: Sergio Alexandre

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Evan Dimas; Dendi Santoso, Abel Camara, Adam Alis;
Pelatih: Eduardo Almeida

Hasil Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

18 Januari 2022 - PSIS Semarang 0-0 Arema FC
25 September 2021 - Arema FC 0-0 PSIS Semarang
30 Mei 2021 - Arema FC 2-3 PSIS Semarang
14 Mei 2020 - PSIS Semarang 2-0 Arema FC
08 Desember 2019 - PSIS Semarang 5-1 Arema FC


Link live streaming PSIS vs Arema FC di Piala Presiden 2022

Disadur dari Skor.id

Piala Presiden 2022 PSIS Semarang Arema FC


Loading...