Prediksi Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1 : PSIS Semarang vs Arema

Prediksi Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1 :  PSIS Semarang vs Arema
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 7 Juli 2022 11:28 WIB

Terasjabar.id Babak Semifinal Piala Presiden 2022. PSIS Semarang, PSS Sleman, Arema FC, dan Borneo FC menjadi tim yang tampil memperebutkan gelar juara pada babak semifinal.

PSIS Semarang bakal menantang Arema FC dalam perebutan tiket ke partai puncak Piala Presiden 2022. Sementara PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



PSIS Semarang bakal menantang Arema FC akan bertemu lebih dahulu di leg pertama di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis 7 Juli 2022 sore WIB.

PSIS sukses melangkah ke semi final setelah meraih kemenangan dramatis atas Bhayangkara FC melalui adu pinalti. Bermula dari hasil imbang 1-1 hingga waktu normal habis, Laskar Mahesa Jenar akhirnya keluar sebagai pemenang usai menang 9-8 atas The Guardian di babak adu penalti.

Pelatih kepala Sergio Alexandre menyebut telah memaksimalkan waktu istirahat selama dua hari, ia berharap anak asuhnya bisa tampil bagus dan menjaga konsentrasi di lapangan.

"Setelah melawan Bhayangkara FC kami punya waktu persiapan dua hari. Terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini. Sama seperti kemarin, semoga tim main bagus, menjaga konsentrasi di lapangan," ujar Sergio.

Sorotan akan tertuju kepada Carlos Fortes yang merupakan juru gedor andalan Arema musim lalu. Sergio menuturkan, Fortes sudah menjadi bagian PSIS dan punya motivasi yang bagus untuk meraih hasil yang baik bersama klub.

"Sekarang Fortes main untuk PSIS, tentu pelatih dan pemain Arema tahu bagaimana Fortes bermain. Tapi yang paling penting Fortes punya motivasi yang bagus di sini. Fortes sangat senang di sini dan melakukan tugasnya dengan bagus," katanya.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Sementara itu Kapten PSIS, Frendi Saputra mengakui timnya sudah siap tempur menghadapi Arema karena tidak memiliki kendala selama masa persiapan.

"Seperti biasa normal, hari ini kami juga happy dalam menjalani official training dan bismillah semoga di akhir pertandingan kami meraih hasil. Kami ikuti instruksi dari pelatih, untuk kondisi fisik tidak ada masalah," kata Frendi.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku punya gambaran skuat yang akan dimainkan PSIS pada laga nanti. Sebab dari dua pertemuan terakhir, mayoritas pemain yang diturunkan adalah pemain-pemain inti yang bermain sepanjang Piala Presiden 2022.

Dia juga sempat menyinggung soal komposisi pemain asing Arema FC dan PSIS nyaris tidak mengalami perubahan. Sehingga untuk peta kekuatan sudah diketahui, hanya saja kualitasnya yang dipastikan akan berubah.

"Tidak banyak yang berubah dari tim. Kami dan mereka memainkan komposisi yang nyaris sama, pemain asing juga sempat dimainkan. Namun yang pasti, kedua tim jauh lebih komplet daripada sebelumnya," tutupnya.

Baca Juga :

Dengan rekam jejak laga sebelumnya, kedua tim memiliki peluang yang sama kuat. Tak menutup kemungkinan penentuan siapa yang lolos akan ditentukan pada laga leg 2.


Sumber : Suara.com

Piala Presiden 2022 Semifinal PSIS Semarang Arema FC PSS Sleman Borneo FC


Loading...