MPC-Pemuda Pancasila Kuningan Miliki Gedung Sekertariat

MPC-Pemuda Pancasila Kuningan Miliki Gedung Sekertariat
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 7 Juli 2022 10:48 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Gedung Sekretariat Baru Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuningan, yang berlokasi di Jl.Raya Cirendang samping SPBU Ciloa Kuningan diresmikan oleh Bupati Acep Purnama ditandai Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti, disaksikan oleh Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy, SE, Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, H. Dian Rahadian, S.H., MH., Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuningan Harnida Darius SH serta undangan lainnya.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas gedung sekretariat MPC Kuningan yang baru, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus MPC PP Kuningan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa memberikan hawa dingin kepada masyarakat dan semakin sukses dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Gambar

Lebih lanjut Bupati Acep mengapresiasi eksistensi Pemuda Pancasila MPC PP Kuningan, yang sudah memberikan kontribusi positif di kabupaten Kuningan, semoga terus bersinergi bersama Pemda Kuningan. Diharapkan keberadaan MPC-PP Kuningan lebih bermanfaat untuk seluruh masyarakat, pungkasnya.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Sementara itu, Ketua MPC-PP Kabupaten Kuningan Harnida Darius, SH menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota PP serta berbagai pihak atas dukungan moril maupun materil, sehingga gedung sekertariat PP ini dapat terwujud. Dengan sekertariat yang baru ini, diharapkan kegiatan PP yang positif akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di kabupaten Kuningan, paparnya (H Aboy)

Baca Juga :

MPC PP Kabupaten Kuningan Bupati Kuningan gedung sekretariat MPC Kuningan organisasi kemasyarakatan


Loading...