Bursa Transfer Liga 1, PSS Sleman Kenalkan Pemain Asing Terakhirnya

Bursa Transfer Liga 1, PSS Sleman Kenalkan Pemain Asing Terakhirnya
(JPNN.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 7 Juli 2022 10:31 WIB

Terasjabar.id -- PSS Sleman memperkanlkan pemain asing baru, Jihad Ayoub. Jihad menjadi pemain asing terakhir yang bergabung dengan Super Elang Jawa.

Jihad merupakan pemain asal Lebanon yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Dia pun mengakui kedatangannya ke Indonesia tak lepas dari peran sang ayah.

Ikuti INSTAGRAM Kami :




“Saya bergabung dengan PSS Sleman karena saya ingin tantangan baru dan PSS adalah pilihan yang tepat. Ketika saya masih kecil, ayah saya selalu berbicara dan ingin pergi ke indonesia. Jadi saya berharap ini sekaligus mewujudkan mimpinya,” kata Jihad.

Jihad pun memilih nomor punggung 6 untuk mengarungi musim depan. Selain PSS, Jihad turut mendapatkan banyak tawaran dari liga lain.

“Saya mendapat banyak tawaran di luar Lebanon. Namun, saya lebih memilih Indonesia dan PSS karena saya suka suasana di stadion terutama fans PSS,” kata Jihad.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Target Jihad di musim pertamanya pun tidak muluk-muluk. Dia menyebut ingin memberikan seratus persen pada tim dan memenangkan setiap pertandingan.

“Target saya adalah untuk memberikan 100 persen saya kepada tim dan membantu rekan tim saya untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya tidak memikirkan target individu karena menurut saya sepakbola adalah olahraga tim,” kata Jihad.

Jihad pun tak khawatir dengan proses adaptasinya dalam tim. Menurutnya, setiap rekan menyambutnya dengan baik.

Baca Juga :

“Saya sudah disini beberapa hari, jadi saya rasa masih perlu waktu untuk beradaptasi dan mengenal rekan satu tim saya serta apa yang diinginkan pelatih dari saya. Tapi secara keseluruhan, orang-orang disini sangat ramah dan telah menunjukkan banyak cinta dan saya sangat bersyukur akan hal itu,” kata Jihad.


Disadur dari Republika.co.id

PSS Sleman Liga 1 Bursa Transfer Jihad Ayoub


Loading...