Dua Tahun Hiatus, BLACKPINK Comeback Agustus Mendatang, BLINK Siap-siap!

Dua Tahun Hiatus, BLACKPINK Comeback Agustus Mendatang, BLINK Siap-siap!
(HYPEBAE : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 6 Juli 2022 10:58 WIB

Terasjabar.id -- Setahun belakangan, keempat member BLACKPINK disibukkan dengan aktivitas individual mereka masing-masing, terutama sebagai brand ambassador dari merk-merk ternama. Karena terhitung hampir dua tahun hiatus dari industri musik, para penggemar pun sangat menantikan comeback BLACKPINK.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Namun hari ini para BLINK bisa bernapas lega karena penantian tersebut akan segera berakhir karena menurut laporan kbizoom pada hari ini (6/7/22) YG Entertainment menyatakan bahwa grup asuhan mereka, BLACKPINK, saat ini sedang dalam tahap akhir rekaman album baru. Mereka berencana untuk melakukan syuting video musik pada bulan Juli dan memeriahkan musim panas  dengan merilis lagu baru pada bulan Agustus.

"Banyak musik dengan warna unik BLACKPINK yang sudah dipersiapkan sejak lama", ujar YG Entertainment.

"Seiring dengan comeback mereka, BLACKPINK akan melakukan tur dunia terbesar dalam sejarah girl group K-pop pada akhir tahun untuk memperluas hubungan mereka dengan penggemar di seluruh dunia. Selain itu, akan ada proyek skala besar yang sangat cocok untuk status bintang global mereka."

Comeback di bulan Agustus mendatang akan menjadi comeback pertama BLACKPINK sebagai grup setelah perilisan full-length album pertama mereka "The Album" yang berhasil terjual lebih dari 1,4 juta kopi. Album itu juga menjadikan BLACKPINK sebagai girl grup K-Pop pertama yang menjadi million-seller (berdasarkan  tangga lagu Hanteo/Gaon). Album yang sangat sensasional ini juga menduduki peringkat dua 'Billboard 200 Official Chart' Amerika Serikat dan Britania Raya, dua tangga musik pop terbesar di dunia.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Secara bergantian, kedua member BLACKPINK Rose dan Lisa juga memecahkan berbagai rekor setelah merilis album solo mereka pada tahun lalu. Sementara itu, BLACKPINK menjadi artis K-Pop dengan subscriber YouTube terbanyak dengan jumlah subscriber melampaui 75 juta. Sedangkan akumulasi total pengikut Instagram grup dan individual setiap member mencapai lebih dari 318 juta.

Baca Juga :

Dalam menyambut kembalinya BLACKPINK ke panggung musik, berbagai tagar dan kata kunci yang berkaitan dengan BLACKPINK seperti BLACKPINK IS COMING, FINALLY FINALLY, AUGUST IS FOR BLACKPINK, dan WORLD TOUR juga menjadi tren di Twitter. Wah antusiasme para penggemar sudah sangat terlihat nih, apakah kamu juga antusias menantikan BLACKPINK comeback? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya!


Disadur dari yoursay.id dan Suara.com 

Blackpink Kpop Girl Group BLINK YG Entertainment


Loading...