HEBOH ! Penemuan Kerangka Manusia di Cileunyi, Kab. Bandung

HEBOH ! Penemuan Kerangka Manusia di Cileunyi, Kab. Bandung
Gambar Ilustrasi/ Intisari Online - Grid.ID
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 6 Juli 2022 09:52 WIB

Terasjabar.id - Geger penemuan tengkorak manusia di sebuah rumah di Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Saat ditemukan, tengkorak manusia itu dalam kondisi duduk di kursi. Di depan korban, ada sebuah laptop dan sejumlah barang pribadi.

Dari penelusuran, korban ialah seorang pria berinisial T yang merupakan pemilik rumah. Namun rumah tersebut rupanya sudah lama kosong.

Follow Juga :



Kasus ini terungkap saat sang adik datang dari Bekasi ingin mengecek rumah tersebut. Namun karena kondisi rumah terkunci dari dalam, ia kemudian meminta bantuan Ketua RT setempat untuk membuka pintu secara paksa.

“Kemarin pukul 14.00 WIB, adiknya datang dari Bekasi ingin mengecek rumah. Tapi rumahnya terkunci. Lalu adiknya minta izin ke saya. Pas di dobrak pakai linggis, pintu langsung terbuka,” kata Ketua RW setempat, Ahmad Hidayat mengutip dari Jabarnews

Saat pintu terbuka, terlihat sepeda motor milik T yang tersimpan di ruang tamu. Kemudian adiknya melakukan pengecekan terhadap beberapa ruangan di rumah tersebut.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

“Ketika membuka ruang kerja T, adiknya itu langsung histeris ketika melihat tengkorak yang ada di atas kursi,” ucapnya.

“Iya itu dipastikan T. Soalnya dari baju dan celananya suka dipakai. Terus di meja komputernya terdapat HP dan tas yang berisikan uang yang dimiliki T. Semua identitas ada dan tidak ada yang hilang,” ucapnya.

Baca Juga :

Dia mengungkapkan terakhir melakukan komunikasi dengan T pada beberapa tahun silam. Bahkan, kata dia, hal itu juga terjadi pada saudaranya.

“Terakhir komunikasi dengan saya 2021. Kalau dengan keluarganya sudah hampir dua tahun nggak ada komunikasi, adiknya juga ngontak beberapa tahun tak ada jawaban,” jelasnya.(Suara.com)

Cileunyi Bandung Jawa barat Tengkorak Viral Kecamatan Cileunyi Bekasi


Loading...