Realme Menghadirkan Ponsel Entry Level C30

Realme Menghadirkan Ponsel Entry Level C30
(Medcom.id : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 6 Juli 2022 08:42 WIB

Terasjabar.id - Produsen ponsel realme telah meluncurkan ponsel entry level baru yaitu Realme C30. Performa ponsel ini disokong chip Unisoc T612, yang memiliki arsitektur delapan inti berkecepatan hingga 1.8GHz.

Realme menyediakan pilihan 2GB+32GB dan 4GB+64GB, masing-masing dijual seharga Rp 1.499.000 dan Rp 1.749.000

Follow Juga :


.


"Melalui pengamatan yang kami lakukan, jutaan pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari dan sebagai penunjang gaya hidup," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia, Palson Yi, Selasa, 6 Juli 2022.

Ia memaparkan, meski ponsel ini masuk kelas pemula, realme mengedepankan desain ponsel, bodi bagian belakang dihiasi garis vertikal bertekstur sehingga terlihat seperti badan koper. 

Alasan mereka, pola garis meski pun sederhana, memberikan kesan modern sehingga masih cocok untuk digunakan pada masa kini. Kesan klasik juga hadir berkat garis vertikal tersebut. realme memberikan tiga pilihan warna yaitu Lake Blue, Bamboo Green dan Denim Black.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Selain pola vertikal, realme juga menonjolkan kerampingan ponsel 8,5 milimeter, yang mereka klaim sebagai tertipis untuk kelas entry level.

Untuk layar, ponsel ini memiliki bidang panda yang luasnya 6,5 inci, rasio layar ke bodi 88,7 persen dan resolusi HD+. realme berani memberikan refresh rate sebesar 120HZ untuk C30 supaya mendukung pengalaman bermain game.

realme C30 hadir dengan kamera belakang 8MP, sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk memberikan kontras dan warna yang tajam ketika cahaya terang. Sementara untuk cahaya redup, pengambilan gambar bisa dibantu dengan lampu kilat LED.

Baca Juga :

Untuk perekaman video, kamera C30 mendukung resolusi FHD maksimal 1080p. C30 juga memiliki kamewa depan 5MP, memiliki fitur AI Beauty Selfie Camera untuk mendukung swafoto.



Disadur dari Suara.com 

Realme Spesifikasi Entry Level Realme C30


Loading...