Tidak Setinggi yang Diinginkan, Lazio Tolak Tawaran Dua Klub Inggris Ini untuk Milinkovic-Savic

Tidak Setinggi yang Diinginkan, Lazio Tolak Tawaran Dua Klub Inggris Ini untuk Milinkovic-Savic
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Juli 2022 12:06 WIB

Terasjabar.id - Bursa transfer pemain musim panas, Lazio dikabarkan telah menolak tawaran dari Chelsea dan Newcastle United untuk memboyong gelandang Sergej Milinkovic-Savic.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, Lazio menolak tawaran dari dua klub Liga Inggris tersebut karena tidak setinggi yang diinginkan oleh Biancocelesti untuk Milinkovic-Savic.

Baca Juga :


Dikabarkan Chelsea dan Newcastle memberikan penawaran sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp859 miliar dan Lazio menginginkan setidaknya 70 juta euro (sekitar Rp1 triliun).

Hingga kini, Lazio belum menerima tawaran yang lebih baik untuk Milinkovic-Savic dan sepertinya pemain asal Serbia itu akan segera mengikuti latihan pra-musim bersama klub dalam waktu dekat.

Kontrak Milinkovic-Savic akan habis pada musim panas 2024 mendatang dan pemain berusia 27 tahun itu pada musim lalu mencatatkan 47 penampilan dan menyumbangkan 11 gol serta 12 assist dari 3.777 menit bermain.

Follow Juga :



Pada beberapa waktu terakhir, pemain asal Serbia itu kerap dihubungkan dengan Juventus, Manchester United serta Paris Saint-Germain dan Lazio memagari pemainnya tersebut dengan harga sekitar 70-80 juta euro atau sekitar Rp1-1,2 triliun.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Milinkovic-Savic datang dari KRC Genk ke Lazio pada Agustus 2015 dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp188 miliar termasuk bonus. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 294 penampilan untuk Lazio serta menyumbangkan 58 gol dan 51 assist, demikian Antara.


Disadur dari Suara.com 

Lazio Chelsea newcastle United Sergej Milinkovuc-Savic


Loading...