Rekomendasi Drama Korea Terbaru Yang Tayang di Bulan Juli 2022, Bakalan Seru Untuk Ditonton !

Rekomendasi Drama Korea  Terbaru Yang Tayang di Bulan Juli 2022, Bakalan Seru Untuk Ditonton !
Cafe Minamdang/ Suara.com
Editor: Malda K-Pop —Senin, 4 Juli 2022 14:52 WIB

Terasjabar.id - Memiliki alur kisah menarik, penuh misteri dan sulit ditebak menjadikan drama Korea selalu dinanti oleh para pecinta drakor. Selain itu ada aktor dan aktris berbakat dan menawan yang siap membuat para penggemar semakin jatuh hati dan tak sabar menyaksikan akting mereka. Menyuguhkan berbagai kisah dalam berbagai genre yang tentu mengandung banyak pelajaran hidup, membuat drakor semakin diminati banyak kalangan.

Berikut beberapa drama Korea terbaru yang mulai tayang awal Juli, check it out.

1. Doctor Lawyer

Drakor Doctor Lawyer (instagram.com/@mbcdrama_now)
Drakor Doctor Lawyer (instagram.com/@mbcdrama_now)

Doctor Lawyer adalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh So Ji-sub, Im Soo-hyang, Shin Sung-rok, dan Lee Joo-bin. Seri ini tayang perdana di MBC pada 03 Juni 2022 dan juga tayang di Disney+. Alur kisahnya ditulis oleh Jang Hong-cheol dan disutradarai oleh Lee Yong-seok. Drama bertema medis dan kejahatan ini terdiri dari 16 episode dan telah tayang sebanyak 10 episode pada Sabtu (2/7).


2. Cafe Minamdang

Drakor Cafe Minamdang (instagram.com/@kbsdrama)
Drakor Cafe Minamdang (instagram.com/@kbsdrama)

Cafe Minamdang adalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Seo In-guk dan Oh Yeon-seo. Seri ini berdasarkan novel web yang berjudul Minamdang: Case Note karya penulis Jung Jae-ha, yang diterbitkan di KakaoPage dan memenangkan penghargaan utama pada kontes novel web di platform tersebut. Seri ini tayang setiap Senin & Selasa dan telah mulai tayang di KBS2 pada 27 Juni 2022.


3. Jinxed at First

Drakor Jinxed at First (instagram.com/@kbsdrama)
Drakor Jinxed at First (instagram.com/@kbsdrama)

Jinxed at First atau Jinx's Lover adalah seri televisi Korea Selatan dibintangi oleh Na In-woo dan Seohyun. Seri televisi ini tayang perdana di KBS2 pada 15 Juni 2022. Berdasarkan webtoon Kakao yang dibuat oleh penulis Han Ji-hye dan ilustrator Goo Seul. Alur kisahnya ditulis oleh Jang Yoon-mi dan disutradarai oleh Yoon Sang-ho. Terdiri dari 16 episode, seri ini telah tayang sebanyak 6 episode.



4. Link: Eat, Love, Kill

Drakor Link: Eat, Love, Kill (instagram.com/@tvn_drama)
Drakor Link: Eat, Love, Kill (instagram.com/@tvn_drama)

Link: Eat, Love, Kill adalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young. Seri ini tayang perdana di tvN dan Disney+ pada 06 Juni 2022. Alur kisahnya ditulis oleh Kwon Yi-young dan Kwon Do-hwan yang kemudian disutradarai oleh Hong Jong-chan. Terdiri dari 16 episode, seri ini telah tayang sebanyak 8 episode.


5. Eve

Drakor Eve (instagram.com/@tvn_drama)
Drakor Eve (instagram.com/@tvn_drama)

Eve adalah seri televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi oleh Lee Sang-yeob, Seo Yea-ji, Park Byung-eun, dan Yoo Sun. Seri ini tayang perdana di tvN pada 1 Juni 2022. Alur kisahnya ditulis oleh Yoon Young-mi dan disutradarai oleh Park Bong-seop. Terdiri dari 16 episode, seri ini telah tayang sebanyak 10 episode.


(Suara.com)


Drama Korea Rekomendasi drama korea Doctor Lawyer Love Eat Kill Eve Drakor Terbaru


Loading...