LE SSERAFIM Tampil dengan 5 Anggota di The Music Day NTV, Tanpa Kim Garam

LE SSERAFIM Tampil dengan 5 Anggota di The Music Day NTV, Tanpa Kim Garam
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 4 Juli 2022 13:11 WIB

Tersajabar.id -- LE SSERAFIM tampil di "The Music Day" NTV dengan formasi 5 anggota. Berbeda dengan berita sebelumnya yang mengatakan anggota Kim Garam akan muncul dalam program musik dan melanjutkan promosi dengan grup di Jepang, nyatanya hanya 5 anggota yang terlihat meninggalkan Korea pada 1 Juli untuk promosi mereka di Jepang.

Menyadur dari Allkpop, pada hari berikutnya, tanggal 2 Juli, LE SSERAFIM memulai promosi mereka di Jepang sebagai grup beranggotakan 5 orang di "The Music Day" tanpa Kim Garam. Kim Garam sendiri tengah absen dari seluruh aktivitas promosi grup setelah terlibat dalam kontroversi bullying di sekolah.

Baca Juga :



Begini tanggapan netizen Korea yang dilansir melalui laman komunitas online, Pann:

"Aku rasa mereka sangat populer di Jepang."

"Mereka memiliki 5 anggota yang jauh lebih baik."

"Aku sangat excited, Aku menonton siaran langsung kemarin dan menemukan Kim Chaewon sangat imut dan Kazuha sangat menawan."

"Aku pikir Huh Yunjin akan sangat populer di Jepang. Dia sangat cantik dan berbakat."

Follow Juga :


"Kim Chaewon, kenapa dia begitu cantik?"

"Kelima anggota semuanya stabil dan semuanya cantik, Huh Yunjin sangat cantik, dan Kazuha tampaknya tampil dengan baik,"


"Mereka semua cantik dan imut. Pakaian bagus dan ekspresi bagus!"

LE SSERAFIM merupakan girl group rookie yang debut dibawah naungan agensi Source Music yang berkolaborasi dengan HYBE Labels. LE SSERAFIM debut pada 2 Mei 2022 dengan mini album pertama bertajuk 'FEARLESS'. 

Album 'FEARLESS' memuat sebanyak 5 buah lagu dengan "Fearless" sebagai lagu utama. Adapun empat lagu lainnya masing-masing berjudul "The World Is My Oyster", "Blue Flame", "The Great Mermaid", dan "Sour Grapes."

Di awal debutnya, LE SSERAFIM berhasil mencetak berbagai prestasi mengesankan. Album debut 'FEARLESS' tercatat sukses terjual sebanyak 307.450 copy dalam waktu seminggu setelah perilisannya dan menjadikan LE SSERAFIM sebagai girl group pertama yang mencatat penjualan lebih dari 300.000 copy di minggu pertama album debut mereka.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Selain itu, LE SSERAFIM tercatat menjadi grup K-Pop tercepat yang mencapai 1 juta, 2 juta, 3 juta, 4 juta, hingga 5 juta pendengar bulanan di platform musik, Spotify. LE SSERAFIM tercatat melampaui 5 juta pendengar bulanan di Spotify hanya dalam waktu 31 hari setelah debut mereka.


Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com

LE SSERAFIM The Music Day NTV Kim Garam


Loading...