Pria Penusuk Ibu dan Anak Memakai Rompi Polisi Diamankan, Wajahnya Bertebaran di Sosmed

Pria Penusuk Ibu dan Anak Memakai Rompi Polisi Diamankan, Wajahnya Bertebaran di Sosmed
Pelaku penusukan ibu dan anak di Bekasi (Ist)
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 2 Juli 2022 15:13 WIB

Terasjabar.id - Pria berompi polisi yang menusuk ibu dan anak di Jalan Cipete Raya, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat telah ditangkap aparat kepolisian.

Tampang pria yang pelaku penusukan ini pun tersebar di sosial media dan diunggah oleh sejumlah akun di Instagram seperti akun @kabarnegri.

Dari foto yang beredar, tampak pria terduga pelaku tersebut memiliki rambut pendek dengan sedikit cepak di area pinggirnya.

Tersebarnya foto pelaku ini pun membuat warganet geram. Mereka mendesak pihak kepolisian untuk mengungkap status pelaku, apakah memang anggota kepolisian atau bukan.

"klo bukan polisi berarti ini modus perampokan yg menyamar jd polisi," tulis akun @ari***

Sementara itu, Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono membenarkan kabar tertangkap pelaku penusukan kepada ibu dan anak di Mustikajaya.

"Sudah ditangkap," kata Kompol Samsono mengutip dari Bekasi24jam--jaringan Suara.com

Namun Kompol Samsono belum bisa memberikan informasi detail mengenai pelaku, apakah anggota kepolisian atau bukan. Ia menyebut bahwa saat ini sudah ditangani Polres Metro Bekasi Kota dan tinggal menunggu rilis.

Sebelumnya, Warga Jalan Cipete Raya, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat dibikin geger dengan aksi pria diduga kenakan seragam polisi tega menusuk ibu dan anak hingga bersimbah darah, Kamis (30/6/2022).


Video amatir warga yang terunggah melalui akun media sosial Instagram @jabodetabek.trends memperlihatkan detik detik penemuan bercak darah di rumah korban dan teriakan histeris salah satu anaknya.

Saksi mata berinisial R (23) mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.50 WIB.

Saat itu R mengaku mendengar teriakan minta tolong dari korban, hingga pada saat didekati korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga telah berlumuran darah. Sementara sang anak juga turut terluka pada bagian kepalanya.

"Ibunya sudah berlumuran darah terus saya fokus ke ibunya," kata R.

R pun melihat pelaku seorang diri menggunakan sepeda motor dan terlihat mengenakan atribut polisi.

"Dia (pelaku) pakai seragam, rompi, rompi polisi, kaus polisi juga. Pas di luar masih pakai masker, di dalam juga. Motor Beat kalau enggak salah putih," ucapnya.(Sumber : Suara.com)

Bekasi Penusukan Viral Jalan Raya cipeti Jabar


Loading...