Ratusan Dodol Garut Berhamburan dii Jalan Raya Nagreg

Ratusan Dodol Garut Berhamburan  dii Jalan Raya Nagreg
Warga memunguti dodol yang berhamburan ke jalan di Jalan Raya nagreg arah Bandung, Jumat (1/7/2022). [Instagram @garutviews]
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 2 Juli 2022 14:27 WIB

Terasjabar.id - Sebuah insiden barang bawaan jatuh dari bagasi sebuah bus terjadi di Jalan Raya Nagreg arah Bandung pada Jumat (1/7/2022).

Barang bawaan yang tahuh dari bagasi bus itu adalah puluhan dus yang berisi dodol. Tak ayal, ratusan dodol pun berhamburann ke jalan.

Dari video yang diunggah akun Instagram @garutvies, terlihat beberapa warga yang mencoba memunguti dodol yang berhamburan di jalan.

"Puluhan dus dodol berhamburan dijalan raya Nagreng arah Bandung. Bus yang membawa paket dodol ini dididuga tidak mengunci bagasi kabin bawahnya yang mengakibatkan barang-barang berjatuhan kejalanan," tulis @garutviews.

Dari informasi yang dibagikan @garutviews, dodol itu diduga jatuh dari bagasi bus Karunia Bakti.

"Semoga jadi evaluasi @karuniabakti.official kabin bus diduga tidak dikunci yang mengakibatkan paket yang berisi dodol tersebut bisa berhamburan," tulis @garutviews.

Awalnya, warga tersebut diduga mengambil keuntungan dari insiden jatuhnya dodol tersebut.

Namun ternyata, warga tersebut dengan sukarela memungut dodol tersebut dari jalan dengan tujuan mulia. Mereka mengumpulkannya kembali untuk diserahkan pada pemiliknya.

Para warga tersebut juga mengambili dodol yang berserakan di jalan untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang bisa disebabkan oleh dodol yang berceceran di jalan itu.


"Sae pamuda, lillah ngabantuana (bagus paara pemuda, Lillahi Taala membantunya)," tulis seorang netizen.

(Sumber: Suara.com)

Jalan Raya Nagreg Garut Dodol Bandung


Loading...