LINK Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman, Maung Bandung Ingin Tiket Semifinal

LINK Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman, Maung Bandung Ingin Tiket Semifinal
Terasjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Jumat, 1 Juli 2022 11:19 WIB

Tersjabar.id - LINK Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman akan tersaji dalam lanjutan laga perempat final Piala Presiden 2022, laga ini akan dilangsungkan di Stadion Jalak Harupan, Jumat Malam. 

Maung Bandung dalam kondisi yang sedang pincang, ia kehilangan 5 pemain intinya dalam menjalani laga ini. Pemain itu diantaranya adalaha Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves. 

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," kata Robert di Graha PERSIB, Kamis, 30 Juni 2022.dikutip dari persib.co.id

Robert masih menganalisa siapa saja pemain yang akan tampil, termasuk para pemain yang sudah kembali setelat membela timnas indonesia. 

"Ricky, Rian dan Marc sudah berlatih bersama kami pekan ini dan dalam kondisi yang baik. Untuk line up, kami akan tentukan besok pagi karena harus memastikan tidak ada pemain yang sakit. Marc, Irianto dan Ricky sudah masuk skuad tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak," ungkap Robert.

Baca Juga : 

Dengan kondisi tersebut, Robert pun tak mengubah ekspektasinya untuk bisa membawa PERSIB ke semifinal. Laga perempat final digelar dengan format knock-out. Pertandingan akan langsung ditentukan dengan adu penalti jika berakhir dengan imbang dalam durasi 90 menit.

"Ini akan menjadi perjalanan satu arah menuju semifinal. Tidak ada hal lain di benak kami selain hal itu. Kami tahu Sleman sudah berkembang, bermain dengan cepat dengan didukung pemain-pemain berkualitas yang kami hormati. Mereka juga telah memperkenalkan pemain asingnya," ujarnya.

Pelatih PS Sleman Seto Nurdiantoro akan berupaya memenangi pertandingan atas PERSIB. Meskipun, gelaran Piala Presiden 2022 bukanlah perhatian utama, melainkan sebagai ajang mengevaluasi kinerja para pemain sebelum turun di kompetisi Liga 1.

"Sampai di fase ini, manajemen tidak memberikan target, tapi (ada) keinginan lolos dan memenangi pertandingan. Akan kita bawa semangat ini, apapun hasil dari pertandingan nanti akan dinikmati. Ini pramusim, waktu untuk mengevaluasi kami secara mandiri," ungkap pelatih berusia 48 tahun itu.

Prediksi Susunan Pemain 

Persib Bandung : Fitrul, Henhen, Irianto, Jupe, Zalnando, Daisuke Sato, Marc Klok, Kambuaya, Febri, Ezra, Frets

PSS Sleman : Ridwan, Nirwanto, Marckho Merauje, Dedi Gusmawan, Derry, Sukarta, Mustaine, Fandi Eko, Irkham Zahrul, Ze Valente, Riky Dwi

Baca Juga : 

Pertandingan akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.com, Jumat (01/07/2022) Pukul 20.30 WIB. Untuk Menontonnya kalian bisa klik LINK Live Streaming di Bawah ini 

LINK Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman

Live Streaming persib persib vs pss sleman Piala Presiden live persib persib bandung vs PSS sleman sleman vs persib


Loading...