Hasil Malaysia Open 2022 : Kalahkan Wakil Thailand, Anthony Ginting Rebut Tiket Perempatfinal

Hasil Malaysia Open 2022 : Kalahkan Wakil Thailand, Anthony Ginting Rebut Tiket Perempatfinal
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 30 Juni 2022 15:37 WIB

Terasjabar.id – Kalahkan Wakil Thailand, Sitthikom Thammasin.Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses merebut tiket perempatfinal Malaysia Open 2022

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (30/6/2022) siang WIB, Anthony berhasil menguasai jalannya pertandingan dalam dua gim. Ia pun menang dalam dua gim dengan skor 21-18, dan 21-18.

Anthony Sinisuka Ginting

Jalannya Pertandingan

Sejak game pertama dimulai, Anthony masih belum panas untuk melakukan pukulan smash yang keras dan akurat. Ia justru lebih banyak bertahan. Alhasil, Ginting harus tertinggal terelbih dahulu dengan skor 5-10 dari Sitthikom.

Sementara itu, Sitthikom tampil lebih agresif di awal game pertama ini. Wakil Thailand tersebut mampu mencatatkan poin demi poin. Ia pun unggul di interval gim pertama dengan skor 11-6.

Anthony tak mau tinggal diam begitu saja. Pebulu tangkis andalan Indonesia itu merespons ketertinggalannya dengan cepat. Ia berhasil mengejar ketertinggalannya dan menyamakan kedudukan dengan skor 15-15.

Setelah itu, Anthony kembali mendominasi. Ia terus melakukan serangan secara massif kepada Sitthikom. Alhasil, Anthony menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Memasuki game kedua, kedua pemain bertanding dengan sengit. Anthony mengawalinya dengan serangan yang cepat dan akurat. Sehingga, ia unggul di interval gim kedua.

Sementara itu, Sitthikom bukan tanpa perlawanan. Ia juga kerap memberikan tekanan kepada Anthony dengan intens.

Anthony Sinisuka Ginting

Setelah menjalani pertandingan yang sengit. Akhitnya, Anthony mampu memenangkan gim kedua ini dengan skor 21-18.

Dengan hasil ini, Anthony memastikan tiket ke babak perempaffinal Msalaysia Open 2022. Dia pun berpeluang menghadapi raja tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, pada babak berikutnya.

Disadur dari Okezone.com 

Tunggal Putra Indonesia Perempatfinal Malaysia Open 2022 Sitthikom Thammasin


Loading...