Marshanda Telah Ditemukan, Pihak Keluarga Buka Suara

Marshanda Telah Ditemukan, Pihak Keluarga Buka Suara
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 28 Juni 2022 10:42 WIB

Terasjabar.id - Artis Marshanda sempat dikabarkan menghilang di Amerika Serikat, namun beberapa jam kemudian disampaikan jika telah ditemukan. Pihak keluarga pun akhirnya buka suara terkait kabar Marshanda yang menghilang pada Senin (27/6/2022).

Sang adik Marshanda, Alyssa  memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Ia menegaskan jika Mashanda sekarang dalam keadaan baik-baik saja.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," tulis Alyssa di Instagarm Story, Senin (27/6/2022).

Alyssa juga meminta kepada seluruh masyarakat dan media untuk tidak menghiraukan informasi apa pun mengenai Marshanda, kecuali dari keluarga.

Unggahan soal Marshanda [Instagram/@sheilasalss]
Unggahan soal Marshanda [Instagram/@sheilasalss]

"Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terakit situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," imbuh Alyssa menyambung.

Alyssa pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu dalam meredam peristiwa ini.

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," ujar Alyssa

Sumber : matamata.com

Disadur dari Suara.com 

Marshanda Amerika Serikat LA Pihak Keluarga


Loading...