Alami Masalah Kesehatan, Eric Absen saat The Boyz Konser di Jakarta

Alami Masalah Kesehatan, Eric Absen saat The Boyz Konser di Jakarta
The Boyz(allkpop.com)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 27 Juni 2022 15:12 WIB

Terasjabar.id - Ini mungkin jadi kabar buruk buat penggemar The Boyz yang sudah tak sabar menonton aksi grup idola K-pop itu di Jakarta.

Eric, personel termuda The Boyz dipastikan absen dalam konsernya di Jakarta pada 10 Juli mendatang.

Hal ini diungkap promotor konser di Jakarta, MecimaPro. Dalam keterangannya, The Boyz akan tampil di Jakarta hanya dengan 10 personel.

"Kami informasikan bahwa Eric tidak dapat berpartisipasi dalam konser di Jakarta karena kondisi kesehatan," kata promotor dikutip Senin (27/6/2022).

"Konser #THEBZONEinJKT akan berjalan dengan 10 member," sambungnya.

Promotor juga memastikan kesehatan personel The Boyz lebih penting dari segalanya. Di kesempatan tersebut, Eric juga didoakan agar segera pulih dari sakitnya.

"Kesehatan Artis adalah prioritas utama. Terima kasih atas pengertiannya dan kami harap Eric dapat segera sehat kembali," ujarnya.

Sebelumnya, agensi yang menaungi The Boyz, IST Entertainment juga mengatakan, Eric mengalami masalah kesehatan. Walhasil, dia harus beristirahat sejenak dari aktivitas bersama grupnya.

Saat ini, The Boyz sedang melakukan tur konser pertama mereka bertajuk "THE B-ZONE" di berbagai negara.


Pada 28 Juni nanti, The Boyz berencana tampil di Berlin, Jerman lalu ke Jakarta pada 10 Juli 2022.

Konser The Boyz di Jakarta digelar di Tennis Indoor Senayan. Ini adalah penampilan solo kedua mereka di hadapan para penggemar di Indonesia sejak 3 tahun lalu.

(Antara)

Disadur dari Suara.com 

The Boyz Kpop THE B-ZONE Jakarta IST Entertainment


Loading...