Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Hari ini, Senin (27/6/2022) : PSS Sleman vs Dewa United, Persis Solo vs Persita.

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Hari ini, Senin (27/6/2022) : PSS Sleman vs Dewa United, Persis Solo vs Persita.
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 27 Juni 2022 10:36 WIB

Terasjabar.id - Jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (27/6/2022) yang akan menyajikan dua matchday keempat Grup A antara PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita.

Laga Piala Presiden 2022 hari ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar maupun melalui live streaming via Vidio yang link-nya akan diberikan di akhir artikel.

Duel PSS Sleman vs Dewa United akan tersaji di Stadion Manahan, Solo mulai pukul 16.00 WIB. Laga ini sangat penting karena menentukan siapa tim yang berhak menemani PSIS Semarang ke fase knock-out.

PSS Sleman untuk sementara menduduki posisi runner-up grup A dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan. Kemenangan akan otomatis membawa mereka ke babak berikutnya.

Di sisi lain, Dewa United menempati urutan keempat klasemen dengan koleksi dua poin dari hasil dua kali imbang dan satu kekalahan di tiga laga sebelumnya.

Laga ini akan jadi ajang bagi Dewa United untuk mencari kemenangan perdana di Piala Presiden 2022. Kemenangan akan memperbesar kans mereka lolos ke fase knock-out kendati juga harus tergantung dengan hasil tim lain.

Di laga lain, Persis Solo akan berhadapan dengan Persita Tangeran. Laga ini akan berlangsung di stadion yang sama pada pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan via Indosiar maupun Vidio.

Sama seperti kedua tim di atas, Persis Solo dan Persita Tangerang masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke fase berikutnya dengan catatan harus bergantung dari hasil tim lain.

Persita Tangerang untuk sementara menempati peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan. Di sisi lain, Persis ada di posisi juru kunci dengan dua poin.

Jika PSS Sleman mengalahkan Dewa United, maka hasil di laga ini sudah tak penting lagi. Namun sebaliknya, jika PSS kalah, Persita bakal lolos dengan syarat menumbangkan Persis Solo.

Sementara Persis Solo harus menang dengan selisih gol besar dan berharap Dewa United dan PSS Sleman bermain imbang di laga terakhirnya untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (27/6/2022) WIB:

16.00 PSS Sleman vs Dewa United (Indosiar/Vidio)

20.30 Persis Solo vs Persita Tangerang (Indosiar/Vidio)

Disadur dari Suara.com 

Piala Presiden 2022 PSS Selman Persis Solo Dewa United Persita


Loading...