LINK Live Streaming Liga Futsal Profesional Hari ini, Sabtu (25/6/2022) : Ada Pertandingan Pendekar United vs Safin FC

LINK Live Streaming Liga Futsal Profesional Hari ini, Sabtu (25/6/2022) : Ada Pertandingan Pendekar United vs Safin FC
Foto: MNC Media
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 25 Juni 2022 10:43 WIB

Terasjabar.id -- LINK live streaming Liga Futsal Profesional 2021 yang berlangsung hari ini, Sabtu (25/6/2022) dapat Anda saksikan di RCTI+. Setidaknya ada empat pertandingan yang berlangsung hari ini, dan tentunya yang paling menarik adalah partai Pendekar United vs Safin FC lantaran ada Ricardinho.

Laga Pendekar United vs Safin FC akan berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak. Saat ini Pendekar United mengincar poin penuh usai hanya bisa bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Futsal Profesional 2021.

Dengan kedatangan pemain kelas dunia seperti Ricardinho, Pendekar United pun mengejar poin penuh di laga tersisa, termasuk saat melawan Safin nanti. Safin sendiri saat ini berada di peringkat ke-10, yang membuat mereka terancam masuk zona degradasi.

Hal itu jelas membuat Safin FC akan bermain mati-matian saat melawan Ricardinho dkk. Sehingga, Safin tampaknya tidak akan memperdulikan kehadiran Ricardinho di Pendekar United lantaran mereka berniat untuk mencuri poin penuh.

Dengan tekad kedua tim yang sama-sama ingin menang, maka pertarungan Pendekar United vs Safin FC sangatlah menarik untuk dinantikan. Laga kedua tim tersebut akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (25/6/2022) pukul 12.00 WIB.

Kendati demikian, sebelum itu ada pertandingan antara Cosmo JNE FC melawan Halus FC pada pukul 10.00 WIB. Halus saat ini bertengger di dasar klasemen dan tengah mencoba bangkit agar bisa terhindar dari zona degradasi.

Sementara Cosmo JNE FC yang berada di peringkat kedua mencoba untuk terus memepet Black Steel Manokwari yang berada di puncak klasemen. Laga tersebut jelas tidak akan kalah seru.

Lalu pada pukul 14.00 WIB ada pertarungan antara Sadakata FC vs Bintang Timur Surabaya. Pada laga tersebut, Bintang Timur Surabaya pun diunggulkan untuk memetik kemenangan atas Sadakata yang memiliki selisih gol yang cukup besar pada musim ini.

Ricardinho

Semua laga Liga Futsal Profesional 2021 yang berlangsung hari ini pun akan disiarkan secara live streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.


Berikut Jadwal Liga Futsal Profesional 2021 Hari Ini:

10.00 WIB

Cosme JNE FC vs Halus FC

12.00 WIB

Pendekar United vs Safin FC

14.00 WIB

Sadakata FC vs Bintang Timur Surabaya

16.00 WIB

Kancil BBK vs IPC Pelindo

Sumber : Okezone.com 

Liga Futsal Profesional 2021 Pendekar United Safin FC Ricardinho


Loading...