Alami Patah Tulang Bagian Bahunya, Kondisi Ciro Alves Semakin Baik

Alami Patah Tulang Bagian Bahunya, Kondisi Ciro Alves Semakin Baik
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Sabtu, 25 Juni 2022 09:50 WIB

Terasjabar.id -- Kondisi Ciro Alves semakin membaik. Hal itu disampaikan tim medis PERSIB, Alvin Wiharja. Ia mengatakan, hasil observasi, sejauh ini proses pemulihan cedera Ciro Alves berjalan sesuai rencana. Bahkan, ia sudah dapat menjalani latihan, meskipun program hanya untuk tubuh bagian bawah.

Ciro Alves cedera bahu pada laga kontra Persebaya Surabaya, 17 Juni 2022 lalu. Ia mengalami patah tulang bagian bahunya. “Setelah satu minggu menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis PERSIB, saat ini Ciro dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol. Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah,” kata Alvin, Jumat 24 Juni 2022.

Alvin mengaku mengupayakan optimalisasi pemulihan cedera Ciro Alves. Dikatakannya, latihan bagian bawah tubuh dapat dilakukan untuk tetap menjaga stamina dalam persiapan menatap Liga 1 2022/2023.

“Proses latihan untuk menjaga stamina dalam persiapan Liga 1 2022/2023 tetap dilakukan terprogram terpantau dan terkontrol,” jelasnya. 

Sumber : Persib.co.id

Ciro Alves Persib Bandung Piala PResiden 2022 Liga 1


Loading...