Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda di Piala Presiden 2022 Malam Ini

Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda di Piala Presiden 2022 Malam Ini
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 25 Juni 2022 09:36 WIB

Terasjabar.id - Persiia Jakarta akan menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi bakalan menarik.

Dua kali tumbang, Persija belum mendapat kemenangan. Perolehan tiga poin mau didapatkan mereka demi menjaga asa lolos ke fase selanjutnya.

Berbeda dari dua pertandingan sebelumnya, di mana Macan Kemayoran ---julukan Persija-- kalah dari Barito Putera 0-2 dan RANS Nusantara FC 1-5, lawan Borneo FC akan diturunkan tim inti.

Riko Simanjuntak dan kawan-kawan akan tampil menghadapi Stefano Lilipaly serta kolega. Sementara sebelumnya yang turun bermain adalah pemain-pemain muda.

Tentu saja ini menjadi catatan penting untuk Borneo FC mengingat Persija dihuni pemain bintang. Meski begitu, tim kesayangan Jakmania ini tidak bisa menurunkan dua legiun asing asal Republik Ceko.

Ondrej Kudela dan Michael Krmencik masih diistirahatkan oleh Pelatih Thomas Doll. Sebab, keduanya batu tiba di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Borneo FC juga tidak ingin kelewatan meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Selain itu, mereka juga tidak ingin mengecewakan suporternya yang selalu setia memberikan dukungan di Stadion Segiri.

Susunan pemain:

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Rangga Widiansyah; Hanif Sjahbandi, Tony Sucipto, Braif Fatari; Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Osvaldo Haay

Pelatih: Thomas Doll

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Matheus Pato, M Sihran

Pelatih: Milomir Seslija

Disadur dari Suara.com 

Persija Jakarta Borneo FC Samarinda Piala Presiden 2022


Loading...