Girl Grup ''Girls' Generation'' Bakal Jadi Bintang Tamu di Variety Show Amazing Saturday

Girl Grup ''Girls' Generation'' Bakal Jadi Bintang Tamu di Variety Show Amazing Saturday
SNSD. /Kbizoom
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 24 Juni 2022 16:01 WIB

Terasjabar.id -- Girl group legendaris, Girls' Generation kini tengah bersiap untuk kembali tampil dan mengunjungi berbagai acara variety show televisi untuk menyambut peringatan anniversary ke-15 tahun mereka pada bulan Agustus mendatang. 

Mengutip dari situs Naver, pada Jum'at (24/6/2022), Girls' Generation kabarnya akan menjadi bintang tamu di acara variety show tvN 'Amazing Saturday' di mana salah satu member mereka, Taeyeon, telah menjadi panel tetap dalam acara variety show tersebut. 

Menurut Spotify News, Girls' Generation akan melakukan perekaman acara variety show tvN 'Amazing Saturday' bulan pada Juli mendatang.

Girls' Generation yang dikenal memiliki pesona dan karisma unik dan totalitas tinggi saat mengunjungi acara variety show televisi ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar. 

Terlebih dengan adanya Taeyeon sebagai salah satu angggota panel tetap, para pemirsa 'Amazing Saturday' pun diharapkan untuk bersiap menyaksikan kehebohan dan chemistry kompak mereka di setiap sesi acara. 

Sementara itu, Girls' Generation dijadwalkan akan melakukan comeback dengan full member untuk merayakan anniversary ke-15 tahun mereka pada bulan Agustus mendatang. 

Selain comeback dengan full member, Girls' Generation juga akan tampil dalam acara variety show mereka sendiri bertajuk 'Soshi Tam Tam' yang akan ditayangkan di stasiun JTBC. 

'Soshi Tam Tam' merupakan program variety show yang menampilkan girl group legendaris Girls' Generation dengan pesona keingintahuan mereka, akan mengeksplor warna-warni dunia hiburan. 

Para anggota Girls' Generation akan menyajikan konten dalam berbagai format, seperti: reality show, permainan, dan dokumentari untuk membuktikan sisi profesional mereka sebagai seorang idola yang serba bisa. 

Sementara itu, Girls' Generation debut pada tahun 2007 di bawah naungan SM Entertainment, dan berhasil memimpin generasi K-Pop era ke-2 dengan menelurkan sejumlah mega hits yang dikenal hingga sekarang. 

Kembalinya Girls' Generation setelah lima tahun lamanya mereka melakukan comeback sebagai grup utuh menjadi fokus utama para penggemar dan juga publik yang merindukan kembalinya girl group legendaris ini. 


Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

Girls' Generation SM Entertainment Variety Show Amazing Saturday


Loading...