Dirumorkan Akan Tinggalkan Barcelona, Tiga Klub Besar Eropa Ini Minati Dembele

Dirumorkan Akan Tinggalkan Barcelona, Tiga Klub Besar Eropa Ini Minati Dembele
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 24 Juni 2022 15:24 WIB

Terasjabar.id  - Ousmane Dembele semakin dekat untuk meninggalkan Barcelona. Perpanjangan kontrak pemain internasional Prancis ini dengan Barcelona tidak menemui titik temu.

Dembele kini memasuki minggu-minggu terakhir kontraknya di La Blaugrana. Kontrak pemain internasional Prancis ini di Camp Nou akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Barcelona dikabarkan mencoba untuk mempertahankan Ousmane Dembele di Camp Nou. Pelatih Xavi Hernandez menyatakan masih membutuhkan tenaga Dembele pada musim depan.

Namun hal itu sepertinya masih sulit terwujud. Tawaran terakhir Barcelona dikabarkan masih belum cocok sehingga sang pemain dengan belum bersedia menandatangani kontrak baru.

Sementara Dembele mungkin saja sudah bisa memikiriakn langkah selanjutnya dalam karirnya dengan situasi yang mendekati titik kritis dalam beberapa hari terakhir.

Menurut laporan Marca, pemain berusia 25 tahun itu telah siap untuk meninggalkan Catalonia dan sudah ada tiga tawaran datang dari klub Prancis, Jerman dan Inggris.

Ketiganya klub tersebut yang siap menampung Dembele adalah Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen, dan Chelsea. Mereka bisa mendapatkan Dembele secara gratis guna memperkuat skuatnya.


Disadur dari Suara.com 

Ousmane Dembele Barcelona Bursa Transfer La Liga


Loading...