LIve Streaming Piala AFC 2022 : Bali United vs Kedah FC, Live di iNews

LIve Streaming Piala AFC 2022 : Bali United vs Kedah FC, Live di iNews
(Tribun-Bali.com : google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 24 Juni 2022 14:22 WIB

Terasjabar.id - Bali United memulai langkahnya di Grup G Piala AFC 2022 dengan bertemu wakil Malaysia, Kedah Darul Aman, Jumat (24/6/2022).

Pertandingan Bali United vs Kedah Darul Aman akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai pukul 20.00 WIB.

Berstatus sebagai tim tuan rumah, Bali United diprediksi tampil mendominasi dan bukan tidak mungkin meraih tiga poin atas Kedah Darul Aman.

Apalagi fokus tim berjuluk Serdadu Tridatu ini hanya tertuju ke Piala AFC 2022 setelah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2022.

Kendati demikian pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyebut skuad asuhannya menaruh respek kepada Kedah Darul Aman.

Ia menilai runner-up Liga Super Malaysia 2021 itu sebagai tim berkualitas dan lawannya juga memiliki waktu persiapan yang lebih banyak dari timnya.

"Kedah seharusnya sudah bermain melawan JDT, tetapi pertandingan tersebut ditunda. Waktu tunda tersebut pasti dimanfaatkan mereka untuk datang lebih kuat," kata Stefano Cugurra.

"Tim Kedah adalah tim tradisional dari Malaysia, saya juga sudah pernah bekerja di sana sehingga tahu klub kuat serta pemain bagus di sana."

"Kami harus respek dengan Kedah dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan pertama," ia menambahkan, dikutip dari situs resmi Bali United.

Pelatih asal Brasil itu cukup optimistis bisa meraih tiga poin, sebab Bali United memiliki kekuatan tambahan yang tak dimiliki lawannya.

Mereka bakal mendapat dukungan dari belasan ribu suporternya yang siap memberi tekanan kepada para pemain Kedah Darul Aman.

"Saya pikir kehadiran suporter Bali United bisa memberi semangat buat kami sekaligus memberi tekanan untuk tim-tim lawan," ucap Stefano Cugurra.

"Pasti kami di rumah (Stadion Kapten I Wayan Dipta) bisa mendapat hasil positif," pelatih berusia 47 tahun itu menambahkan.

Adapun di duel nanti, para pemain bertahan Bali United patut memberikan perhatian lebih kepada striker Kedah Darul Aman asal Kamerun, Ronald Ngah.

Meski baru bergabung dengan tim Kedah Darul Aman, Ronald Ngah langsung mencuri perhatian dengan sumbangan gol-golnya.

Tampil sembilan kali di Liga Super Malaysia 2022, ia menyumbangkan tujuh gol bagi Kedah Darul Aman. Artinya, lebih dari separuh koleksi gol Kedah Darul Aman dicetak olehnya.

Keberadaan pemain bernomor punggung 18 itu di lini depan Kedah Darul Aman jelas dapat menjadi ancaman ke gawang Bali United.


Prediksi Susunan Pemain Utama:

Bali United (4-3-3): Muhammad Ridho; Ardi Idrus, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Andika Wijaya; Brwa Naouri, Rizky Pellu, Ebber Bessa; Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga;
Pelatih: Stefano Cugurra

Kedah Darul Aman (4-1-4-1): Ifwat Akmal; Amirul Azhan, Marc Vales, Syazwan Tajudin, Ariff Farhan; Khairu Azrin; Al Hafiz, Fadzrul Danel, Amirul Hisyam, Mahmoud Al Mardi; Ronald Ngah;
Pelatih: Aidil Sharin

Lima Pertandingan Terakhir Bali United:
25 Maret 2022 - Bali United 0-3 Persebaya
31 Maret 2022 - Persik 1-3 Bali United
12 Juni 2022 - Persib 1-1 Bali United
16 Juni 2022 - Bali United 1-2 Bhayangkara FC
20 Juni 2022 - Bali United 1-0 Persebaya

Lima Pertandingan Terakhir Kedah Darul Aman:
17 April 2022 - Penang FC 1-2 Kedah Darul Aman
24 April 2022 - Sabah FC 4-0 Kedah Darul Aman
6 Mei 2022 - Kedah Darul Aman 2-3 Melaka
10 Mei 2022 - PJ City FC 3-3 Kedah Darul Aman
17 Mei 2022 - Kedah Darul Aman 0-0 Negeri Sembilan FC


Link live streaming Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC 2022

Disadur dari Skor.id

Bali United Kedah FC Piala AFC 2022


Loading...