Segera Membela RANS Nusantara FC, Ronaldinho : Sampai Jumpa di Jakarta

Segera Membela RANS Nusantara FC, Ronaldinho : Sampai Jumpa di Jakarta
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 23 Juni 2022 14:44 WIB

Terasjabar.id -- Siapa yang tidak tahu Ronaldinho??

LEGENDA sepakbola Brasil itu akan segera membela klub asal Indonesia, RANS Nusantara FC. Dia pun menyampaikan pesan khusus jelang penampilannya bersama klub Tanah Air itu. Dia mengatakan akan tiba di Jakarta pada Jumat 24 Juni 2022.

Eks pemain Barcelona itu pun menyampaikan pesan khusus tersebut di Instagram RANS Nusantara. Ronaldinho mengatakan kepada pemilih The Phoenix -julukan RANS Nusantara, yaitu Rudy Salim dan Raffi Ahmad, akan berada di Jakarta pada esok hari.

Ronaldinho

"Halo Rudy Salim dan Raffi. Sampai jumpa hari Jumat di Jakarta," ucap Ronaldinho, dikutip dari Instagram RANS Nusantara, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut, Ronaldinho mengatakan sudah siap untuk bertanding dengan RANS Nusantara. Ia pun tak lupa menunjukkan ciri khasnya seolah-olah menelefon.

"Saya siap berlaga dengan RANS FC," lanjutnya.

RANS Nusantara memang beberapa waktu lalu sudah mengumumkan Ronaldinho menjadi bagian dari tim mereka. Namun, bukan untuk tampil di Liga 1 2022-2023, Ronaldinho akan berlaga di pertandingan trofeo.

Ajang tersebut diikuti oleh tiga tim, yaitu RANS Nusantara, Arema FC, dan Persik Kediri. Pertandingan pertama Ronaldinho bersama RANS akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu 26 Juni 2022. Mereka akan melawan Arema FC.

Ronaldinho

Kemudian di pertandingan kedua, RANS akan menghadapi Persik Kediri. Ronaldinho nantinya akan bermain selama 90 menit bersama RANS.

Sumber : Okezone.com 

RANS NUsantara FC Ronaldinho Piala Presiden 2022


Loading...