Gabung Bayern Muenchen, Sadio Mane :''Bayern Adalah Klub yang Tepat''

Gabung Bayern Muenchen, Sadio Mane :''Bayern Adalah Klub yang Tepat''
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 23 Juni 2022 12:41 WIB

Terasjabar.id -- Bursa Transfer musim panas, Bayern Muenchen mendatangkan sadio mane. ia Mengatakan tidak perlu berpikir panjang menerima tawaran bergabung dengan raksasa Bundesliga Jerman

Mane menyelesaikan proses transfer senilai 35,1 juta poundsterling untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama tim berjuluk the Bavarian. Ia pun bakal mendapat upah sekitar 250 ribu poundsterling per pekan.

"Proyek itu yang terbaik bagi saya, meskipun saya mendapat tawaran dari klub lain," kata Mane menegaskan dikutip Mail Plus, Kamis (23/6).

Penyerang asal Senegal mengakhiri kerja samanya bersama Liverpool setelah menjalani enam musim penuh dengan kesuksesan.

Pesepak bola berusia 30 tahun mengungkapkan keinginannya untuk pindah setahun lebih cepat sebelum kontraknya habis pada 2023 bersama the Anfield Gank.

"Bayern adalah klub yang tepat dan ini momen yang pas untuk pindah dan datang ke sini, membantu tim memenangkan lebih banyak trofi," sambung Mane.

Sebelumnya, Mane mengaku bertemu dengan pelatih Bayern, Julian Nagelsmann untuk mengetahui lebih dulu rencana proyek yang akan dibangun Die Bayern.

Saat berbincang dengan pelatih asal Jerman, Mane merasa terpesona atas visi bermain serta taktik yang diterapkan Nagelsmann.

"Saya tak berpikir dua kali. Ini tim tepat untuk saya, saya dapat membantu tim mencapai sesuatu bersama-sama," kata dia.

Mane bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2016, mencetak 120 gol dalam 269 pertandingan untuk the Reds dan memenangkan enam trofi.

"Saya memiliki enam tahun indah bersama Liverpool dengan orang-orang yang sangat baik. Mereka tidak bahagia atas kepindahan ini, tapi itu adalah bagian dari kehidupan."

Disadur dari Republika.co.id

Sadio Mane Bayern Muenchen Bursa Transfer Bundesliga


Loading...