Piala Presiden 2022 : Tim Utama Persija akan Tampil di Dua Laga Sisa

Piala Presiden 2022 : Tim Utama Persija akan Tampil di Dua Laga Sisa
(Pikiran Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 23 Juni 2022 09:56 WIB

Terasjabar.id - Sudah menjalani dua pertandingan persija belum meraih hasil positif, Di dua laga sisa Piala Presiden 2022 akan diperkuat oleh tim utama di bawah arahan langsung Thomas Doll. Rencananya, dalam waktu dekat ini Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan akan bertolak ke Samarinda.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran --julukan Persija-- sudah menjalani dua pertandingan di Grup B Piala Presiden 2022. Hasilnya, mereka kalah 0-2 dari Barito Putera, dan 1-5 oleh Rans Nusantara FC.

Memang, dua pertandingan tersebut tim kesayangan Jakmania ini diperkuat pemain muda. Hampir tidak ada nama-nama mentereng yang memperkuat Persija.

Adapun tim utama Persija masih berada di Jakarta. Rencananya, mereka baru akan bertolak ke Samarinda, Jumat (24/6/2022).

Kemungkinan besar, tim utama bisa dimainkan saat bersua Borneo FC Samarinda, Sabtu (25/6/2022) dan Madura United tiga hari setelahnya.

"Direncanakan tim utama yang diarsiteki Pelatih Thomas Doll akan turun di dua laga tersebut," tulis pernyataan resmi Persija.

Besar kemungkinan juga pemain asing anyar Persija, Ondrej Kudela bakal diturunkan. Beberapa waktu lalu, pemain Timnas Ceko itu sudah mendarat di Jakarta buat bergabung dengan rekan-rekan lainnya.

Sementara Michael Krmencik yang baru dikenalkan semalam sebagai pemain anyar Persija belum diketahui kapan bakal tiba di Jakarta.

Krmencik menjadi pemain asing kedua yang dimiliki Macan Kemayoran. Kini, tim asuhan Thomas Doll ini masih punya dua slot lagi untuk legiun asing di mana satu berasal dari Asia.


Disadur dari Suara.com 

Piala Presiden 2022 Thomas Doll Persija Jakarta


Loading...