PIALA PRESIDEN 2022 : KALAHKAN BHAYANGKARA FC DENGAN SKOR 1-0, DAVID DA SILVA DEDIKASIKAN GOL UNTUK 2 BOBOTOH YANG MENINGGAL DUNIA di GBLA

PIALA PRESIDEN 2022 : KALAHKAN BHAYANGKARA FC DENGAN SKOR 1-0, DAVID DA SILVA DEDIKASIKAN GOL UNTUK 2 BOBOTOH YANG MENINGGAL DUNIA di GBLA
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 22 Juni 2022 13:44 WIB

Terasjabar.id -- Kalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0, Striker Persib, David da Silva kembali menjadi pahlawan bagi timnya. Sumbangan golnya mampu mengantarkan Pangeran Biru meraih kemenangan pada pertandingan penutup Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

David pun secara khusus mendedikasikan gol keduanya di Piala Presiden 2022 ini untuk almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf, dua bobotoh yang meninggal dunia saat hendak menyaksikan pertandingan PERSIB kontra Persebaya, 17 Juni 2022 lalu.

“Ini pertandingan yang sulit. Juga dengan situasi saat ini. Saya ingin mempersembahkan gol ini untuk (almarhum) Ahmad dan Sofian. Tentunya ini tidak sebanding. Tapi, ini salah satu bentuk penghormatan saya untuk mereka berdua beserta keluarganya,” ucap pemain asal Brasil tersebut seusai laga.

David pun berharap jika langkah PERSIB di fase selanjutnya bisa berjalan mulus dan tanpa kendala apapun.

“Saya tentu ingin meraih hasil yang bagus di turnamen ini. Tapi, yang lebih penting adalah kami semua ingin sepakbola bisa berjalan  dengan baik,” katanya.


Sumber : Persib

Bhayangkara FC Persib Bandung Piala Presiden 2022 David da Silva


Loading...