Selalu Trending, Berikut Beberapa Alasan Wajib Nonton Drakor Link: Eat, Love, Kill dan Sinopsisnya, Bikin Gagal Move On!

Selalu Trending, Berikut Beberapa Alasan Wajib Nonton Drakor Link: Eat, Love, Kill dan Sinopsisnya, Bikin Gagal Move On!
Instagram/@disneypluskr
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 22 Juni 2022 12:08 WIB

Terasjabar.id -- Drama Korea ‘Link: Eat, Love, Kill’ tayang perdana pada 6 Juni 2022 lalu. Bergenre fantasi romantis, Dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Yeong ini, dan memiliki alur cerita kompleks. 

Mengikuti cerita antara Eun Gye Hoon, diperankan Yeo Jin Goo. Ia merupakan chef handal dan terkenal. Serta No Da Hyun, gadis yang tidak pernah beruntung dalam hidupnya. Memiliki alur unik dan fresh, ini dia 4 alasan wajib nonton drama Korea ‘Link: Eat, Love, Kill’.

Calon Pasangan yang Bikin Susah Move On

Cuplikan drama Korea  ‘Link: Eat, Love, Kill’ (tvn_drama)
Cuplikan drama Korea ‘Link: Eat, Love, Kill’ (tvn_drama)

Baru saja menayangkan episode keenam, drama ini berhasil menarik pemirsa dengan chemistry dua pemeran utama yang luar biasa. Bahkan banyak yang menduga, pemirsa akan susah move on dari pasangan ini apabila dramanya sudah berakhir. 

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young hanya memiliki beda usia setahun, itulah mengapa keduanya terlihat nyaman satu sama lain. Terlebih drama ‘Link: Eat, Love, Kill’ merupakan ajang reuni untuk Jin Goo dan Ga Young. Sebelumnya keduanya bertemu saat masih menjadi aktor dan aktris cilik dalam drama ‘Ja Myung Go’ dan ‘The Reputable Family’.

Alur Cerita yang Kompleks dan Fresh

Cuplikan drama Korea  ‘Link: Eat, Love, Kill’ (tvn_drama)
Cuplikan drama Korea ‘Link: Eat, Love, Kill’ (tvn_drama)

‘Link: Eat, Love, Kill’ terbilang memiliki konsep yang cukup unik. Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) sebelumnya adalah orang yang tidak memiliki emosi, jarang berkespresi, dan kaku. Namun, secara tiba-tiba ia mampu merasakan emosi yang dirasakan juga oleh No Da Hyun, gadis yang sebelumnya tidak pernah ia kenal. 

Merasakan koneksi yang kuat antara keduanya membawa Gye Hoon kembali bertemu dengan Da Hyun di lingkungan rumahnya saat masih kecil. Perasaan ini didapatkannya untuk pertama kalinya setelah 18 tahun. Koneksi itu mengingatkan Gye Hoon akan adik perempuannya yang telah meninggal dunia.

Secara ajaib, Gye Hoon dapat merasakan sakit, sedih, marah, takut, dan emosi lainnya yang juga dirasakan oleh Da Hyun.

Mengandung Banyak Genre Bikin Nano-Nano

Cuplikan drama Korea  ‘Link: Eat, Love, Kill’ (tvn_drama)
Cuplikan drama Korea ‘Link: Eat, Love, Kill’ (tvn_drama)

Secara sekilas, ‘Link: Eat, Love, Kill’ terlihat seperti komedi romantis pada umumnya. Namun, drama ini memiliki perpaduan banyak genre yang tentunya membuat cerita semakin menarik, yaitu fantasi dan misteri.

Dalam satu episode kamu bisa merasakan mood naik turun mengikuti kisah Gye Hoon dan Da Hyun. Terkadang penonton dibawa tertawa terbahak-bahak dengan kisah konyol Da Hyun dan keluarganya, tetapi pada menit berikutnya akan dibawa haru atau bahkan tegang ketakutan.


Setiap Karakter Punya Banyak Rahasia

Cuplikan drama Korea  ‘Link: Eat, Love, Kill’ (tvn_drama)
Cuplikan drama Korea ‘Link: Eat, Love, Kill’ (tvn_drama)

Poin paling serunya adalah ketika penonton dibawa ikut menebak sifat asli dari setiap karakter. Ada beberapa yang terlihat bahagia di luar tapi ternyata menyimpan rahasia yang mencengangkan. 

Nah, itulah alasan drama Korea ‘Link: Eat, Love, Kill’ wajib nonton.

Penonton dibuat curiga dengan setiap karakter, dan dibawa melalui roller coaster untuk menemukan jawabannya. 

‘Link: Eat, Love, Kill’? tayang setiap hari Senin dan Selasa di tvN dan platform streaming Disney+ Hotstar. (Suara.com)

Sinopsis Film Link: Eat, Love, Kill 2022
Kota Jihwa dinodai dengan kenangan buruk untuk Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo). Saat masih kecil, kembaran Gye Hoon menghilang secara misterius di lingkungan Jihwa dan belum ditemukan sampai sekarang. 

Dua puluh tahun kemudian, Gye Hoon memilih Jihwa sebagai lokasi restorannya, di mana ia memimpin sebagai koki sous. 

Gye Hoon menjalani hidupnya dengan tenang sampai dia mulai mengalami emosi yang aneh dan acak.

Emosi tersebut ternyata berasal dari wanita sial, Noh Da Hyun (Moon Ga Young). 

Entah bagaimana, Gye Hoon dan Da Hyun terjebak dalam hubungan 'ikatan', sebuah fenomena yang terakhir terjadi 18 tahun lalu. 

Bekerja seperti WiFi, 'tautan' menghubungkan pasangan dan membuat mereka berbagi perasaan bahkan saat terpisah.

Jadi, 'ikatan' baru Gye Hoon dan Da Hyun menyebabkan masalah bagi mereka, tetapi sedikit demi sedikit, hal itu juga mendekatkan dua orang yang dulunya asing. (Pikiran rakyat.com)


Sumber : Berbagai Sumber

Drakor Link: Eat Love Kill Yeo Jin Goo Moon Ga Yeong


Loading...