Ketua PN Kuningan Ali Sobirin Promosi Jadi Wakil Ketua PN Tulungagung Jatim

Ketua PN Kuningan Ali Sobirin Promosi Jadi Wakil Ketua PN Tulungagung Jatim
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 22 Juni 2022 11:10 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas II B Kuningan, Ali Sobirin SH. MH dialih tugaskan sekaligus mendapatkan promosi jabatan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas I B Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Dalam acara perpisahan di Hotel Horison Sangkanurip , Selasa malam (21/6/2022) Ali Sobirin, SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan beserta unsur forkopimda yang telah memberikan dukungan selama ia bertugas.

“Selama saya berdinas di Kabupaten Kuningan ini, saya merasa berada dirumah sendiri, Kabupaten Kuningan selalu di hati, masyarakat kuningan selalu di hati, banyak hal yang telah saya lakukan bersama jajaran PN Kuningan terutama dalam pelayanan, semua itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari Bupati, Wakil Bupati, DPRD, dan unsur forkopimda, semoga sumbangsih yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Kabupaten Kuningan,”ujar Ali Sobirin.

Mohon maaf kepada Pemkab Kuningan bila selama bertugas, banyak hal yang telah saya lakukan, banyak candaan dalam pergaulan, oleh karena itu saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya,”ucap Ali Sobirin.

Gambar

Bupati Kuningan H Acep Purnama dalam sambutanya menyampaikan selamat, "Kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat bertugas pak nanti ditempat yang baru bagi Bapak Ali Sobirin, semoga selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam bertugas ditempat yang baru dan mohon juga dimaafkan kalau ada hal yang tidak disengaja kami lakukan,”ujar Acep.

Acara keakraban ini dihadiri, Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, S.T, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K, Kejari Kuningan Dudi Mulyakusumah,S.H.,M.H, Ketua DPRD Nuzul Rachdy, SE, Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si, Pimpinan BUMN/BUMD dan Instansi Vertikal Kuningan dan undangan lainnya.

(H. Aboy)

Ketua PN Kelas II B Kuningan Promosi Jabatan Ali Sobirin Wakil Ketua PN Tulungagung Jatim


Loading...