H.Acep : Turut berduka cita atas wafatnya Sesepuh dan tokoh pembangunan Kuningan

H.Acep : Turut berduka cita atas wafatnya Sesepuh dan tokoh pembangunan Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 22 Juni 2022 10:45 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- H Aang Hamid Suganda (80) mantan Bupati Kuningan (2003-2008/2008-2013) dikebumikan disebelah makam almarhumah istrinya Hj Utje Choeriah Suganda, di TPU Syekh Muhibat, Kelurahan Winduhaji Kuningan, selepas dishalatkan di masjid setempat, Selasa (21/6/2023). Pemakaman selain dihadiri putranya H.M. Ridho Suganda (Wakil Bupati Kuningan) keluarga besar, anak dan cucunya serta dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH, Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si Pimpinan DPRD para Pejabat Kuningan dan masyarakat turut mengantarkan jenazah ke TPU.

Gambar

Bupati Kuningan H. Acep Purnama saat melepas jenazah di rumah duka Winduhaji menyampaikan, turut berduka yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sesepuh dan tokoh pembangunan Kuningan."Semoga Almarhum ditempatkan ditempat yang mulia dan keluarga diberikan ketabahan," ungkap Bupati Acep.

Kepergian almarhum dirasakan sangat menyentuh hati nurani, “sebagai hamba Allah yang beriman dan bertaqwa, kita hanya mampu meyakini apa yang tersirat dalam kitab suci al-qur'an, bahwa bila kepastian tentang ajal itu telah tiba, tidak ada satu kekuatan menghalanginya“. Tuturnya.

Bupati Acep mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendoakan almarhum, semoga tenang dan damai menghadap sang pencipta, kemudian untuk semua pihak yang ditinggalkan khususnya keluarga senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan ketawakalan.

“ Dengan disertai rasa tawadhu serta do’a semoga di alam baqa nanti yang Maha Kuasa berkenan memberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT untuk almarhum H Aang Hamid Suganda” Ucapnya.

Gambar

H Aang Hamid Suganda meninggal dunia Senin malam, (20/6/2022) akibat sakit di RSJ Harapan Kita, Jakarta Pusat. Jenazah langsung dibawa pulang ke Kuningan dan dimakamkan di TPU Syeh Muhibat Winduhaji.

H. Aang Hamid Suganda, lahir di Kuningan, Jawa Barat, 15 Desember 1942. Mantan Bupati Kuningan dua periode ini (2003-2008 dan 2008-2013) adalah Ayahanda dari H M Ridho Suganda Wakil Bupati Kuningan saat ini. Almarhum, meninggalkan 5 orang anak, Rini Anggraeni, Erik Irawan Suganda, Lea Meirina Oktaviana, Sonya Puspasari Suganda dan M Ridho Suganda. (H. Aboy)

H Aang Hamid Suganda Meninggal Dunia tokoh pembangunan Kuningan Sesepuh Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda


Loading...