Prediksi Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 Malam Ini

Prediksi Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 Malam Ini
(Sportstars.id : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Rabu, 22 Juni 2022 09:57 WIB

Terasjabar.id - RANS Nusanatara FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam WIB.

Kedua tim membutuhkan perolehan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya. Terutama bagi Persija yang belum mendapatkan poin di grup ini.

Saat ini RANS Nusantara FC ada di peringkat tiga klasemen Grup B dengan perolehan 2 poin. Mereka ada di bawah Barito Putera (4 poin) dan Borneo FC Samarinda (3 poin).

Bagi Rans, kemenangan membuat langkah mereka lolos ke fase selanjutnya cukup terbuka. Pasalnya, Borneo FC akan saling bentrok dengan Barito Putera.

Kans RANS Nusantara FC untuk meraih kemenangan dalam laga ini juga cukup besar. Pasalnya, Macan Kemayoran --julukan Persija-- tidak diperkuat oleh tim utama mereka. Rata-rata pemain Persija yang bermain masih berada di bawah 20 tahun.

Selain itu, tim besutan Rahmad Darmawan ini punya Makan Konate yang musim lalu membela Persija. Meski belum diketahui apakah pesepak bola asal Mali itu dimainkan atau tidak lantaran belum lama bergabung dalam tim.

Meski menurunkan tim muda, Persija Jakarta tidak boleh dipandang sebelah mata. Mereka diyakini akan habis-habisan mengantisipasi serangan-serangan lawan.

Tidak ada target khusus dari tim kepelatihan Persija buat anak asuhannya. Meski begitu, mereka menjanjikan permainan yang lebih baik dari laga pertama ketika kalah 0-2 dari Barito Putera.

Perkiraan susunan pemain RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta

RANS Nusantara FC (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, Victor Sallinas, Hamdan Zamzani, Saddam Hi Tenang; Arthur Bonai, Fadilla Akbar; David Laly, Alfin Tuasalamony, Jujun Junaedi; Septian Bagaskara;

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persija Jakarta (4-3-3): Govinda Ryzaqa; Frengky Deaner Missa, Fikri Irvanudin, Chandra Negara, barnabas Sobor; Dwiki Arya, Daisuke Kobayashi, Radzky Syahwal Ginting; Norito Hashiguchi, Ryohei Miyazaki, Muhammad Rafli Mursalim

Pelatih: Thomas Doll

Sumber : SUara.com

RANS Nusantara FC Persija Jakarta Grup B Piala Presiden 2022


Loading...