LINK Live Streming Piala Presiden 2022 : Persis Solo VS PSIS Semarang, SEDANG BERLANGSUNG!

LINK Live Streming Piala Presiden 2022 : Persis Solo VS PSIS Semarang, SEDANG BERLANGSUNG!
Vidio
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 21 Juni 2022 09:19 WIB

Terasjabar.id – Persis Solo akan berhadapan dengan PSIS Semarang di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Menurut jadwal, duel lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis vs PSIS akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (21/6/2022), pukul 16.00 WIB.


Bentrokan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan panas lantaran bertajuk Derbi Jawa Tengah (Jateng). Kedua tim akan bertarung habis-habisan untuk menjaga gengsi.

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Thiago, memastikan bahwa tim berjuluk Laskar Sambernyawa akan menurunkan komposisi terbaiknya saat berjumpa PSIS.

"Persis melawan PSIS. Sama-sama tim asal Jateng tentunya menjadi sebuah pertandingan yang bergengsi,” kata eks-pelatih Persipura Jayapura itu, Senin (20/6/2022).

"Persis harus mampu menjaga gengsi. Semoga tim bisa menampilkan performa terbaik dibandingkan laga pertama melawan PSS Sleman," ia melanjutkan.

Pelatih Jacksen F Tiago (kaos putih) dan pemain Samsul Arif (merah) memberikan keterangan pers setelah timnya Persis Solo menghadapi PSS Sleman pada Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, 11 Juni 2022.
Pelatih Jacksen F Tiago (kaos putih) dan pemain Samsul Arif (merah) memberikan keterangan pers setelah timnya Persis Solo menghadapi PSS Sleman pada Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, 11 Juni 2022. Skor.id/Nizar Galang


Menjelang Derbi Jateng ini, Laskar Sambernyawa dipastikan dalam kondisi terbaiknya, sebab punya waktu istirahat yang cukup longgar ketimbang tim lawan.

"Persiapan Persis berjalan lancar. Tidak ada kendala dan tidak ada pemain yang cedera. Semua pemain siap bertanding menghadapi PSIS dan diharapkan mendapat hasil terbaik," ujar Jacksen.

Sementara itu pelatih PSIS, Sergio Alexandre, juga memastikan bahwa persiapan tim beralias Mahesa Jenar ini berlangsung lancar jelang bersua Persis.

Dia berharap, Guntur Triaji dan kawan-kawan mampu menampilkan performa terbaiknya saat menghadapi Laksar Sambernyawa pada laga Derbi Jateng ini.

Terlepas dari hal itu, Sergio mengisyaratkan bahwa Mahesa Jenar akan melakukan rotasi pemain. Sebab, ada beberapa nama yang baru bergabung.

Selain Alfeandra Dewangga yang telah pulang dari timnas Indonesia, PSIS juga kedatangan dua pemain asingnya, Jonathan Cantillana dan Alie Sesay.

"Tentu saja, untuk pertandingan besok akan ada sejumlah rotasi. Tim ini sekarang sudah komplet," kata pelatih berkewarganegaraan Brasil itu.

"Namun, besok masih akan kami lihat apakah pemain pemain yang bergabung ini bisa dimainkan atau tidak," Sergio melanjutkan.


Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre (kiri) dalam konferensi pers pascalaga melawan Dewa United, Jumat (17/6/2022).
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre (kiri) dalam konferensi pers pascalaga melawan Dewa United, Jumat (17/6/2022). SKor.id/ Hanputro W


Prediksi Susunan Pemain Utama:

Persis Solo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Eky Taufik, Andri Ibo, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu; M Kanu Helmiawan, Chrystna Bhagascara, Sutanto Tan; Kevin Gomes de Oliveira, Samsul Arif Munif, Gavin Kwan Adsit;
Pelatih: Jacksen F Thiago

PSIS Semarang (4-2-3-1): Ray Redondo; Frendi Saputra, Rio Saputro, Wahyu Prasetyo, Taufik Hidayat; Guntur Triaji, Eka Febri Yogi; Taisei Marukawa, Oktafianus Fernando, Wawan Febrianto; Carlos Fortes;
Pelatih: Sergio Alexandre

Rapor Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

21/08/17 – PSIS Semarang vs Persis Solo (1-0)
06/07/17 – Persis Solo vs PSIS Semarang (1-0)
31/05/14 – PSIS Semarang vs Persis Solo (1-1)
14/05/14 – Persis Solo vs PSIS Semarang (1-0)
01/03/11 – PSIS Semarang vs Persis Solo (3-0)


Link Live Streaming Persis vs PSIS di Piala Presiden 2022



Disadur dari Skor.id

Persis Solo Grup A Piala Presiden 2022 PSIS Semarang


Loading...