Bursa Transfer Musim Panas, Jules Kounde Jadi Incaran Chelsea, Tapi Lebih Memilih Klub ini ??

Bursa Transfer Musim Panas, Jules Kounde Jadi Incaran Chelsea, Tapi Lebih Memilih Klub ini ??
(LINE Today : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 21 Juni 2022 12:17 WIB

Terasjabar.id -- Bursa transfer musim panas, Chelsea Incar Bek Sevilla Jules Kounde, Lebih tertarik gabung Barcelona ??

Pemain internasional Prancis telah muncul menjadi salah satu prospek pertahanan paling cemerlang di Eropa setelah menjadi pemain reguler untuk Palanganas, Julen Lopetegui sejak tiba dari Bordeaux pada 2019.

Kounde memenangkan Liga Europa 2019/2020 bersama Sevilla dan telah membuat 133 penampilan untuk klub di semua turnamen, mencetak sembilan gol dan memberikan tiga assist.

Musim lalu Kounde mencetak tiga gol dan satu assist dalam 44 pertandingan untuk membantu Sevilla mempertahankan tantangan gelar di La Liga, di mana ia tetap bertahan setelah upaya Chelsea gagal untuk mengontraknya musim panas lalu.

Menyusul keberhasilan pengambilalihan Todd Boehly, Chelsea diperkirakan akan menghidupkan kembali minat mereka pada Kounde, yang kontraknya dengan Los Rojiblancos akan berakhir dalam waktu dua tahun.

Akan tetapi Chelsea diklaim bisa gigit jari lantaran Mundo Deportivo dikutip Sportsmole, Selasa (21/6) Kounde lebih berminat untuk bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim, Sevilla tidak akan menghalangi kepergian Kounde jika tawaran yang tepat datang, tetapi Barcelona masih bisa berharap Sevilla dapat menurunkan harga 65 juta euro.

Sementara itu Barcelona diklaim bisa memasukkan setidaknya satu pemain dalam kesepakatan pertukaran.

Barcelona sudah bersiap untuk memperkuat barisan pertahanan mereka dengan kedatangan Andreas Christensen dari Chelsea, tetapi Sergino Dest dan Clement Lenglet keduanya dikaitkan dengan pintu keluar.

Christensen secara resmi akan meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer pada akhir bulan bersama Antonio Rudiger, yang telah menandatangani kontrak empat tahun di Real Madrid.

Di sisi lain, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta keduanya dikabarkan berada di radar Blaugrana, dengan kontrak duo Spanyol itu akan habis di Stamford Bridge dalam waktu 12 bulan.

Alonso telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di La Liga, tetapi bos Chelsea Thomas Tuchel dipahami ingin Azpilicueta untuk tetap bertahan di klub pemilik dua titel Liga Champions.

Sumber : Republika.co.id

Barcelona Chelsea Bursa Transfer JUles Kounde


Loading...