Color Run Dalam Rangka Hut Objek wisata Woodland Dan Media Online Bingkai warta

Color Run Dalam Rangka Hut Objek wisata Woodland Dan Media Online Bingkai warta
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 19 Juni 2022 16:28 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Acara Color Run dalam rangka ulang tahun Objek wisata Woodland di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus dan sekaligus Dirgahayu media harian online Bingkai Warta yang ke-6 berlangsung semarak, Sabtu (18/6). Hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH.

Bupati Acep mengatakan, banyak moment untuk memeriahkan suatu acara, misalnya hari ini. Peserta yang hadir selain bisa berolahraga dan menikmati suasana alam, juga mendapatkan informasi.

"Dirgahayu media harian online Bingkai Warta yang ke-6, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat dan terpercaya. Agar bisa memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif," ujarnya.

Gambar

Ia juga menyampaikan terima kasih karena telah memberitakan berbagai informasi mengenai tentang Kuningan dari tahun ke tahun, media pemberitaan baik konvensional maupun online masih sangat diperlukan sebagai penyeimbang pemerintah.

"Seperti tagline Bingkai Warta, yaitu merangkum hitam putih fakta semoga kita senantiasa berkolaborasi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang harmonis, idealis dan dicintai masyarakat," ujarnya.

Bupati Acep juga menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-3 kepada Taman Wisata Woodland, sebagai salah satu destinasi wisata unggulan Kabupaten Kuningan. Tempat wisata yang berkonsep alam, hamparan hutan pinus yang rindang menyejukkan, serta tempat untuk camp.

Bagi para peserta, Bupati Acep menyapa, selamat bersenang-senang, pergunakan event fun walking colour run ini menjadi ajang untuk healing dari segala permasalahan kita sehari-hari, untuk melepaskan kepenatan.

Gambar

Sementara owner Woodland Ferry mengatakan, hari ini kita kembali menggelar acara Color Run dalam rangka memperingati ulang tahun objek wisata Woodland yang ketiga dan Dirgahayu Bingkai Warta. Alhamdulillah acara ini disambut antusias peserta dari berbagai daerah tidak hanya warga Kuningan, namun ada juga dari Cirebon, Majalengka hingga Indramayu. Bahkan yang hadir mencapai seribuan.

Ferry mengatakan, rute Color Run kali ini mengambil jalur setapak seputaran objek wisata Woodland dengan jarak tempuh sekitar 2 kilometer. Di jalur tersebut, kata dia, para peserta diajak untuk menikmati suasana alam kaki Gunung Ciremai yang indah dan udara hutan pinus yang segar.

"Bagi para peserta di garis finis disedikan hiburan, kami hadirkan live music dan pembagian door prize menarik mulai dari dispenser, televisi berwarna dan kulkas. Di penghujung acara ada penampilan DJ Erju untuk membuat acara color run tahun ini semakin semarak. Terimakasih untuk semua pihak yang telah memberikan dukungannya," pungkasnya. (H. Aboy)

Color Run Objek Wisata Woodland Media Online Bingkai Warta Bupati Kuningan


Loading...