LINK Live Streaming MotoGP Jerman 2022, Live di Trans 7

LINK Live Streaming MotoGP Jerman 2022, Live di Trans 7
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 19 Juni 2022 16:24 WIB

Terasjabar.id - Saksikan Live Streaming MotoGP 2022 seri Moto2Moto3 dan MotoGP Jerman 2022 yang disiarkan via Live Streaming Trans 7 di www.trans7.co.id untuk Race pada Jadwal MotoGP 2022 Minggu 17 Juni 2022.

Siaran Langsung MotoGP Jerman 2022, Moto2 dan Moto3 via Live Streaming MotoGP 2022 adalah rangkaian Jadwal MotoGP 2022 yang bisa diakses via Live Streaming TV Online dan Race via Siaran Langsung Trans 7 di www.trans7.co.id

Rangkaian siaran langsung di Jadwal MotoGP Jerman 2022 dan Live Streaming MotoGP 2022 dimulai sesi Moto3 dan Moto2 pada Jumat (15/6/2022) dan akan berlangsung Race via Live Streaming Trans 7.

Jadwal Live Streaming MotoGP 2022 via Siaran Langsung Trans 7 akan berlangsung. Sebelumnya, dimulai latihan bebas 3 dan kualifikasi MotoGP 2022 via Live Streaming TV Online.

Klasemen terbaru MotoGP 2022 setelah GP Catalunya akhir pekan kemarin masih dipimpin oleh Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy).

Quartararo memimpin klasemen dengan perolehan total 147 poin. Pembalap Yamaha tersebut unggul 22 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team) yang berada di urutan kedua tabel.

Sementara itu, tangga ketiga klasemen ditempati oleh Enea Bastianini (Gresini Racing) dengan perolehan 94 angka.

Quartararo berhasil memenangkan balapan GP Catalunya dengan catatan waktu 40 menit 29,360 detik.

Pembalap asal Prancis tersebut mengungguli Jorge Martin yang berada tepat di belakangnya dengan gap cukup jauh yakni 6,473 detik.

Pembalap asal Prancis tersebut mampu memimpin balapan sejak putaran pertama. Setelah bendera start dikibarkan, Quartararo langsung tancap gas.

Di Tikungan 1, dengan percaya diri menyalip Francesco Bagnaia (Ducati Team) dan Aleix Espargaro.

Beberapa saat setelahnya, Bagnaia terlibat kecelakaan dengan Alex Rins (Suzuki Team) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Hal itu membuat Quartararo melenggang mulus di depan tanpa hambatan berarti hingga garis finis.

"Saya memimpin dari tikungan pertama hingga akhir, jadi ini adalah kemenangan yang sangat konstruktif," ungkap Quartararo, dilansir laman Yamaha MotoGP.

"Saya sangat senang memiliki kemenangan ini di kantong! Saya benar-benar puas. Saya merasa 100 persen, dan saya mengendarai motor [M1] seperti mengendarai skuter saya di rumah, [kemenangan] itu milik saya!" sambungnya.

Itu adalah kemenangan keduanya sepanjang awal musim ini. Sebelumnya, ia juga mampu menjadi yang tercepat di balapan GP Portugal pada Mei lalu.

Sementara itu, hasil kurang memuaskan diperoleh Aleix Espargaro. Memulai balapan dari pole pertama tidak membuat Espargaro tampil apik di sepanjang lintasan.

Ia disalip oleh Quartararo di putaran pertama balapan. Sejak saat itu, Espargaro terus menempel ketat dan berusaha mencuri posisi Quartararo. Namun hasilnya nihil.

Espargaro terus berada di urutan kedua hingga memasuki lap terakhir.

Sayangnya, di lap terakhir, pembalap asal Spanyol itu membuat kesalahan besar. Ia menganggap bahwa putaran balapan telah selesai setelah melihat papan informasi menyebutkan "L1".

Pembalap Aprilia tersebut mengira bahwa GP Catalunya-Barcelona akan segera berakhir--hanya tinggal melakukan 1 putaran terakhir--ketika papan informasi di garis lap menunjukkan "L1".

“Jadi, saya melakukan satu putaran dan kemudian saya tidak ingat bahwa di sini, di Barcelona, ​​putaran terakhir adalah nomor nol, bukan satu," sesal Espargaro.

“Dan saya menutup gas di trek lurus, jadi saya sangat menyesal kepada tim saya karena saya tahu saya tidak memiliki kecepatan Fabio untuk menang," tambahnya.

Johann Zarco mengunci pole position dari Joan Mir dan Aleix Espargaro selama kualifikasi MotoGP Portugal yang dramatis di Portimao. (twitter Johann Zarco)
Di sisi lain, kecelakaan yang melibatkan 3 pembalap di lap pertama GP Catalunya membuat Alex Rins marah.

Pembalap tim Suzuki itu merupakan salah satu dari 3 pembalap yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Insiden bermula ketika di awal start balapan, Takaaki Nakagami menabrak Francesco Bagnaia dari belakang.

Hal itu membuat Bagnaia oleng dan terjatuh, sementara motornya membentur Alex Rins.

“Yah, sejujurnya, pertama-tama saya berharap Taka baik-baik saja karena saya melihatnya di rumah sakit dengan wajah [terlihat] sangat buruk,” ungkap Rins.

“Tapi, dia tidak bisa pergi seperti ini, dia tidak bisa mengendarai seperti ini. Anda tidak pernah ingin lawan cedera, tapi dia melewati batas dalam aksi itu," tambah pembalap asal Spanyol tersebut.

Francesco Bagnaia melanjutkan dominasinya di trek Sachsenring pada Sabtu dengan merebut pole position di MotoGP Jerman 2022.
Francesco Bagnaia melanjutkan dominasinya di trek Sachsenring pada Sabtu dengan merebut pole position di MotoGP Jerman 2022. (MotoGP)

Sebelumnya, pada sesi kualifikasi yang digelar pada Sabtu (4/6) lalu, Rins juga sempat terlibat kecelakaan dengan Nakagami.

Setelah insiden pertama itu, Rins mengajukan protes kepada pihak MotoGP, tetapi hal itu tidak ditindaklanjuti. Kekhawatiran yang diungkapkannya dalam wawancara selepas sesi kualifikasi Sabtu kemarin nyatanya benar terjadi.

“Tidak ada tindakan lebih lanjut, pertama-tama Taka melintasi trek dengan sedikit agresif. Jika ada beberapa pengendara yang dekat dengannya pasti dia akan menyentuh mereka. Yang kedua adalah dia mengerem sangat terlambat dan dia kehilangan bagian depan, itu jelas," tegas Rins.

Live Streaming MotoGP Jerman 2022

LINK 

LINK

Jadwal MotoGP Jerman 2022

Jumat, 17 Juni 2022

Free Practice 1 (FP1): Pukul 14.55 - 15.40 WIB
Free Practice 2 (FP2): Pukul 19.10 - 19.55 WIB

Sabtu, 18 Juni 2022

Free Practice 3 (FP3): Pukul 14.55 - 15.40 WIB
Free Practice 4 (FP4): Pukul 18.30 - 19.00 WIB
Kualifikasi 1 (Q1): Pukul 19.10 - 19.25 WIB
Kualifikasi 2 (Q2): 19.35 - 19.50 WIB

Minggu, 19 Juni 2022

Warm-up: Pukul 14.40 - 15.00 WIB

Race: Pukul 19.00 WIB

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul LINK Live Streaming MotoGP Jerman 2022 Hari Ini, Race Moto2 & Moto3 Siaran Langsung Trans 7, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/06/19/link-live-streaming-motogp-jerman-2022-hari-ini-race-moto2-moto3-siaran-langsung-trans-7?page=all.

MotoGP 2022 MotoGP Jerman 2022 Trans 7 Race


Loading...