60 Peserta Khalifah Kuningan Jelang MTQ Ke-37 Di Sumedang Dilepas Bupati

60 Peserta Khalifah Kuningan Jelang MTQ Ke-37 Di Sumedang Dilepas Bupati
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 19 Juni 2022 16:08 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Khalifah Kuningan dilepas secara langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Jelang MTQ Ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Sumedang.

Terlihat, Bupati Acep juga memberikan Motivasi dihadapan Kafilah MTQ yang terdiri dari 60 Orang Peserta, 4 Pembina, dan 19 official guna untuk meraih prestasi.

“Kami percaya hasil yang baik harus ditempuh dengan baik, persiapan sudah dilakukan dengan maksimal. Selamat bertanding tunjukkan kemampuan yang terbaik, jadilah kompetitor sportif, jadilah pemenang karena saya yakin Khafilah MTQ Kabupaten Kuningan dapat menjadi salah satu kafilah terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat," Kata Bupati Acep saat pelepasan Kafilah MTQ Ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat di Ruang Rapat Purbawisesa Setda Kuningan, Sabtu, (18/6/2022).

Gambar

Lanjut Bupati, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di Khalifah MTQ Kabupaten Kuningan.

“Berikan yang terbaik kepada peserta MTQ yang akan bertanding, mereka adalah duta Kabupaten Kuningan yang akan membawa dan mengharumkan nama baik Kuningan, maka para pendamping dan official harus mempertahankan dan menjamin segala sesuatunya demi kenyamanan mereka selama kegiatan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. mengatakan, jumlah kecabangan yang diikuti sebanyak 8 (delapan) kecabangan, yakni, Tilawah, Qiro’at, Tahfizh, Tafsir Bahasa Inggris, Fahmil, Syarhil, Kaligrafi dan Karya Tulis Ilmiah Qur’an.

"Kepada seluruh khalifah mari kita tanamkan untuk Bekerja cerdas, bekerja keras, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas, Insyaallah Kabupaten Kuningan juara dan agamis akan semakin dikuatkan dengan prestasi MTQ yang nanti yang akan dilaksanakan," imbuh Dian.

(H. Aboy)

Khalifah Kuningan Bupati Kuningan MTQ Bupati


Loading...