LINK Live Streaming Piala Presiden 2022 : Persikabo 1973 VS Arema FC, Live di Indosiar

LINK Live Streaming Piala Presiden 2022 : Persikabo 1973 VS Arema FC, Live di Indosiar
Bola.com/Adreanus Titus
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 19 Juni 2022 14:17 WIB

Terasjabar.id - Duel seru dan menentukan bakal tersaji dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2022 antara Persikabo versus Arema FC.

Pertandingan Persikabo kontra Arema FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (19/6/2022) pukul 20.30 WIB.


Tim yang mampu keluar sebagai pemenang di laga ini dipastikan bakal mendapatkan satu tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Seperti diketahui, laga terakhir sangat menentukan karena Persikabo dan Arema FC sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan.

Oleh sebab itu, pertandingan diprediksi berjalan ketat karena kedua tim akan berjuang hingga menit terakhir untuk mencari kemenangan.

Situasi jelang pertandingan melawan Arema FC membuat pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman, sedikit bingung.

Ia harus mempertimbangkan ulang soal memberi kesempatan bermain terhadap seluruh pemain Persikabo atau memperjuangkan peluang lolos ke babak 8 besar.

Meski tak menutup kemungkinan untuk memainkan empat pemain yang belum tampil di Piala Presiden 2020, Djadjang Nurdjaman menyebut babak 8 besar Piala Presiden layak diperjuangkan.

"Cukup dilematis, di satu sisi ini pramusim di mana kami harus melihat kemampuan semua pemain. Di satu sisi, kami masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya dan itu pantas diperjuangkan," kata Djadjang Nurdjaman.

"Tapi Alhamdulillah, dari 28 pemain yang kami bawa, sudah 24 dimainkan. Tinggal empat orang lagi yang belum mendapat kesempatan main."

"Tentu lihat situasi besok di lapangan, apakah kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum main atau kami terus memperjuangkan peluang yang masih ada," ia menambahkan.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, mengakui jika tak mudah untuk mengalahkan Arema FC di hadapan pendukungnya.

Arema FC memiliki pemain-pemain level satu di kancah sepak bola nasional. Djanur mengakui apabila skuadnya berada di bawah Arema FC.

Namun demikian, pelatih yang pernah mengantarkan Persib juara ISL 2014 tersebut terus memotivasi skuad Laskar Padjajaran agar tak minder menghadapi Arema FC.


"Mereka bisa mengumpulkan pemain-pemain lokal terbaik di negeri ini. Itu yang harus kami antisipasi, belum pemain asingnya. Secara materi pemain Arema jauh di atas kami," kata Djanur.

"Kami datang dengan kombinasi pemain-pemain senior yang sudah lama di Persikabo dan pemain-pemain baru yang datang dari Liga 2."

"Maaf, tapi memang kondisinya seperti itu, dan mereka harus turun di depan ribuan penonton. Mungkin itu persoalan tersendiri."

"Saya hanya berpesan kepada pemain, mereka harus tetap percaya diri dengan tekanan suporter, dan mudah-mudahan mereka bisa mengatasi itu semua," ia menambahkan.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, memastikan bahwa tak ada pilihan lain bagi tim Singo Edan selain meraih tiga poin di laga menghadapi Persikabo.

Hanya kemenangan yang bakal mengantarkan Arema FC bisa lolos secara meyakinkan menuju babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Prediksi Susunan Pemain:

Persikabo (4-2-3-1): Diky Indriyana; Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Lucas Gama, Denny Arwin; Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Lucky Octavianto, Ryosuke Nagaswara, Ryan Kurnia; Gustavo Barbosa

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Arema FC (4-2-3-1): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Ahmat Farizi; Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi; Dedi Santoso, Gian Zola, Adam Alis; Hanis Sagara

Pelatih: Eduardo Almeida

Lima Pertemuan Terakhir

24 Maret 2022 Persikabo 1-3 Arema FC

5 Januari 2022 Arema FC 0-0 Persikabo

21 Maret 2021 Arema FC 1-1 Persikabo

2 Maret 2020 Persikabo 0-2 Arema FC

24 Oktober 2019 Persikabo 1-1 Arema FC


Link live streaming Piala Presiden 2022 antara Persikabo vs Arema FC



Sumber : Skor.id

Persikabo 1973 Arema FC Grup D Piala PResiden 2022


Loading...