Hari Bhayangkara Polres Kuningan Gelar Vaksinasi, Pengobatan Gratis dan Khitanan

Hari Bhayangkara Polres Kuningan Gelar Vaksinasi, Pengobatan Gratis dan Khitanan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Sabtu, 18 Juni 2022 09:53 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, mengatakan bahwa dalam rangka rangkaian peringatan hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Polres melaksanakan Kegiatan Vaksinasi masal yaitu bagi warga masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster). Ungkap Kapolres Kuningan Dhany Aryanda.

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Selain itu ada Pemeriksaan gratis yang diantaranya Pemeriksaan secara Digital, selanjutnya adalah Pemeriksaan Tensi, Pemeriksaan secara langsung oleh Dokter yang telah disiapkan dan yang Terahkir pemberian obat atau resep obat oleh yang diperiksa (pasien). Dari hasil pemeriksaan akan dapat diketahui ada tidak nya pasien memiliki penyakit dan kemudian ada saran saran yang disampaikan oleh dokter. Ujar Kasi Humas IPTU Sukarno.

Gambar

Lanjut Kapolres Kuningan kepada media melalui Kasi Humas IPTU Sukarno, yaitu memberikan kesempatan kepada anak yang belum di sunat (khitan). Dari 3 (tiga) Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut Alhamdulillah antusias warga masyarakat dalam Kegiatan ini sangat Tinggi. Ungkap Eks Kapolsek Gambir kepada awak media. Jumat 17/06/2022.

Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat yang datang ke Polres Kegiatan Bhakti Kesehatan agar tetap menaati Protokol Kesehatan : Memakai masker. menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan. Jelas Dhany Aryanda didampingi IPTU Sukarno.

(H. Aboy)

Kapolres Kuningan Hari Bhayangkara Polres Kuningan Vaksinasi Pengobatan Gratis Khitanan


Loading...