Drs H Toto : Pemilihan Ketua DPC Demokrat Kuningan ''Dead Lock''

Drs H Toto : Pemilihan Ketua DPC Demokrat Kuningan ''Dead Lock''
Editor: Epenz Teras Kuningan —Sabtu, 18 Juni 2022 09:50 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Musyawarah Cabang (Muscab) Tahap II DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat dengan agenda pemilihan ketua berlangsung di Grand Hotel Preanger Bandung, dihadiri okeh seluruh pengurus DPC, PAC dan jajaran DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar, Kamis (16/06/2022). Dari hasil Muscab II DPC tersebut, hanya DPC-PD Kuningan yang belum ada kepastian siapa yang terpilih dari 2 kandidat yang tampil yaitu, H Lili Suherli dan Yosa Octora, untuk memimpin DPC-PD Kuningan 5 tahun kedepan (periode 2022-2027). Ihwal tersendatnya keputusan itu, karena masih ada beberapa yang harus disidangkan. Sedangkan DPC-PD Kota/ Kabupaten lainnya sudah selesai.


Hal itu diungkapkan mantan ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Kuningan Drs H Toto Hartono saat di konfirmasi melalui selulernya, Jumat (17/6/2022).

Gambar
Belum adanya keputusan tersebut kata Toto karena masih ada beberapa yang harus disidangan, terang mantan Ketua DPC-PD kabupaten Kuningan 3 periode ini.

Sementara itu, para pendukung dari dua kubu saat ini masih menanti keputusan dengan harap-harap cemas. Mereka menunggu keputusan, siapa yang akan terpilih sebagai ketua DPC PD dimasa yang akan datang.


Salah seorang Kader Partai Demokrat dari Dapil II Kuningan Iis Sahristani, melalui WAG mengajak kepada semua kader PD Kita bersama-sama berdoa untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik, harap dia.


Ketetapan Allah...lah yang terbaik. Untuk itu persiapkan diri untuk menang dan kalah artinya kita harus menerimanya dengan ikhlas.

Gambar
Siapapun pemimpinnya kita terima asal bisa mengayomi anak buahnya kita tetap harus semangat, kompak dan bersatu. Semoga Muscab Tahap II melahirkan Pemimpin DPC yang bisa mengangkat elektabilitas Partai Demokrat, Aamiin YRA
Kader yang satu ini berharap, semoga kebersamaan dan persaudaraan yang sudah terjalin tetap terpelihara dengan baik, ungkapnya. (H Aboy)

Muscab Tahap II DPC Partai Demokrat Jabar Kuningan Dead Lock Drs H Toto


Loading...