Ustaz Abdul Somad Tetap Hadiri Tablig Akbar di Citra Indah City, Sempat Ditolak Warga

Ustaz Abdul Somad Tetap Hadiri Tablig Akbar di Citra Indah City, Sempat Ditolak Warga
IG/Abdul Somad -- Ustaz Abdul Somad tetap bisa berceramah dalam acara tablig akbar yang berlangsung di Perumahan Citra Indah City Jonggol, Kabupaten Bogor, hari ini, Jumat (17/6/2022).
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 17 Juni 2022 10:45 WIB

Terasjabar.id - Ustaz Abdul Somad tetap bisa berceramah dalam acara tablig akbar yang berlangsung di Perumahan Citra Indah City Jonggol, Kabupaten Bogor, hari ini, Jumat (17/6/2022).

Sebelumnya, rencana kedatangan Abdul Somad itu mendapat penolakan dari sebagian warga.

Namun, persoalan akhirnya sudah mereda. Hal ini seiring dengan adanya pertemuan antara panitia dan warga Citra Indah City yang menolak.

"Sudah selesai dengan perdamaian. Tidak ada lagi permasalahan. Acara tetap akan berjalan hari ini," kata Camat Jonggol, Andry Rahman, Jumat (17/6/2022).

Dia menambahkan, mediasi antara panitia dan warga yang menolak dilakukan oleh Ketua Pengurus Cabang Nadhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, Aim Zaimuddin.

"Spanduk yang bertuliskan penolakan juga sudah diturunkan panitia bersama warga," tuturnya.

Tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad rencananya akan digelar di Shopping Street, Masjid Cikal Harapan, Perumahan Citra Indah City, Jumat (16/6/2022), pukul 19.30-21.30 WIB.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, membenarkan adanya penolakan warga Perumahan Citra Indah City, Jonggol, terhadap kehadiran UAS dalam tablig akbar ini.

Namun persoalan ini sudah dimediasi oleh tokoh masyarakat dan pemerintah setempat.

"Sudah dimediasi, acara tetap jalan," ujarnya.

Untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan, Polres Bogor akan melakukan pengamanan terhadap acara ini.

“Kami akan lakukan pengamanan semaksimal mungkin. Kami juga sudah berkordinasi dengan MUI,” kata Iman, Kamis (16/6/2022).

Ustaz Abdul Somad memiliki beberapa agenda di wilayah Bogor pada Jumat -Sabtu (17-18/6/2022) ini.

Selain mengisi acara di Perumahan Citra Indah City, Ustadz Abdul Somad akan mengisi ceramah subuh di Masjid Raya Taman Yasmin, Kota Bogor, Sabtu (18/6/2022).

Lalu pada Sabtu siang, UAS mengisi kegiatan di Pondok Pesantren Fajrussalam Sentul, Kabupaten Bogor. (*)



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Sempat Ditolak Warga, Ustaz Abdul Somad Akhirnya Tetap Hadiri Tablig Akbar di Citra Indah City, https://jabar.tribunnews.com/2022/06/17/sempat-ditolak-warga-ustaz-abdul-somad-akhirnya-tetap-hadiri-tablig-akbar-di-citra-indah-city?page=all.

UAS Penceramah Perumahan Citra Indah City Jonggol Bogor


Loading...