Piala Presiden 2022 : Pemain Trial Persebaya Dipuji Aji Santoso, Tapi Belum Tentu Main Lawan Persib Bandung

Piala Presiden 2022 : Pemain Trial Persebaya Dipuji Aji Santoso, Tapi Belum Tentu Main Lawan Persib Bandung
(Jawapos.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 15 Juni 2022 10:20 WIB

Terasjabar.id - Persebaya menurunkan pemain trial-nya saat melawan Bhayangkara FC, Senin (13/6/2022). Namun, pemain tersebut belum tentu diturunkan saat melawan Persib Bandung.

Persebaya akan melawan Persib Bandung pada laga kedua di Grup C Piala Presiden 2022.

Persebaya akan melawan Persib Bandung yang bakal disiarkan langsung oleh Indosiar berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022).

Pemain trial yang diturunkan Persebaya saat melawan Bhayangkara FC satu di antaranya adalah Julian Mancini.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi pujian pada stiker lokal status trial tersebut.

Julian Mancini saat tampil hadapi Bhayangkara FC, Senin (13/6/2022) kemarin malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pada laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 ini, Mancini bermain sejak awal laga sebelum di awal babak kedua digantikan striker asing Persebaya, Silvio Junior.

"Mancini baru pertama kali main game langsung pertandingan, saya kira dia cukup bagus, fighting spirit bagus," ungkap Aji Santoso usai latihan tim, Selasa (14/6/2022).

"Dia masih beradaptasi, tapi secara keseluruhan dia juga prospek menurut saya," tambahnya.

Ajang turnamen pra-musim kali ini memang menjadi kesempatan klub untuk bisa lebih mempersiapkan tim di Liga 1 mendatang.

Termasuk mencoba sejumlah pemain yang dirasa mampu membela tim.

Selain Mancini, Persebaya juga sedang mentrial Riswan Lauhim.

Aji Santoso belum memutuskan apakah pemain-pemain yang trial akan diberikan kesempatan lagi atau tidak di dua laga sisa fase Grup C hadapi Persib Bandung (17/6/2022) dan Bali United (20/6/2022).

"Kami lihat nanti perkembangannya seperti apa lawan Persib, karena saya juga ingin mencoba semua pemain, tapi saya lihat situasi dulu," jelas Aji Santoso.

"Saya akan meeting dengan tim pelatih, kira-kira komposisi siapa saja yang main lawan Persib Bandung," pungkasnya. (tribunjatim.com)



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Pemain Trial Persebaya Dipuji Aji Santoso, Tapi Belum Tentu Main Lawan Persib Bandung, https://jabar.tribunnews.com/2022/06/15/pemain-trial-persebaya-dipuji-aji-santoso-tapi-belum-tentu-main-lawan-persib-bandung.

Persebaya Persib Bandung Grup C Piala Presiden 2022


Loading...