Polres Kuningan Gelar Lomba Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Polres Kuningan Gelar Lomba Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 15 Juni 2022 10:11 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Lomba menembak Para Eksekutif Polres Kuningan dan Forkopimda berserta para Jurnalis dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 bertajuk "polri Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, berlangsung di lapangan tembak Patriatama Mapolres setempat, Selasa (14/6/2022).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K, M.Si saat membuka langsung kegiatan mengatakan lomba menembak tersebut sebagaimana dimaksudkan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 juga sebagai sarana meningkatkan silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik antar stakeholder di Kabupaten Kuningan.

Gambar

Menurut Kapolres Dhany Aryandha acara menembak sinergitas ini adalah upaya Polres Kuningan menjalin sinergitas antara Polri, Pemerintah Daerah, dan TNI.

Lomba menembak ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Kuningan dalam rangkaian Hut Bhyangkara yang ke 76, dan kegiatan – kegiatan lainnya hingga pelaksanaan acara puncak.

Sambutan Bupati Acep mengapresiasi kepada TNI dan Polri atas kerja sama yang telah terjalin baik dengan Pemda Kabupaten Kuningan dalam berbagai kegiatan. Soliditas dan sinergi TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Kuningan dapat kita lihat dan rasakan dalam berbagai kegiatan, seperti saat ini bersinergi menjaga kondusifitas masyarakat, semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua.

Gambar

Bupati Acep berharap semoga kerjasama ini semakin kuat dan solid dalam mengawal pembangunan masyarakat Kuningan agar apa yang kita cita-citakan bersama Kuningan Maju dapat kita wujudkan. Sementara itu dalam acara ini Bupati mencoba latihan menembak menggunakan pistol revolver yang memiliki kaliber 9mm dengan jarak tembak 15 meter.

Bupati Acep, Dandim David dan Kapolres Kuningan Dhany menembak target bersama dengan sasaran target Balon Hijau yang di tempel pada papan target. Dengan hasil masing-masing berhasil meletuskan balon hijau tersebut.

(H. Aboy)

Polres Kuningan Bhayangkara Ke-76 Lomba Menembak TNI Polri


Loading...