Ratusan Warga Saksikan Final Turnamen Bola Voli Pancasila CUP Tim MRS-Zoya vs BNR-Elsa

Ratusan Warga Saksikan Final Turnamen Bola Voli Pancasila CUP Tim MRS-Zoya vs BNR-Elsa
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 14 Juni 2022 15:56 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ada hal yang menarik saat acara Turnamen Bola Voli Pancasila CUP saat berlangsung Grand Final Semi Open Putri, dimana ratusan penonoton berjubel menjadi superter kedua tim. hingga malam itu menjadi ajang pertandingan yang sangat berkesan dan memuaskan.

Kedua tim yang berlaga Tim MRS-Zoya vs BNR-Elsa Mayora dan Anggi, mereka menunjukan kemampuannya dengan maksimal, di Lapang Desa Sembawa, Minggu (12/6/2022). Hadir juga menyaksikan serunya pertandingan Wakil Bupati Kuningan H.M Ridho Suganda, Ketua TP. PKK Kabupaten Kuninga, Hj. Ika Acep Purnama, Ketua Koni, Ketua PORWASI dan para sponsor.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kuningan Nuzul Rachdy, S.E yang juga selaku Ketua DPRD Kuninga menuturkan, selama 14 hari turnamen digelar, hingga malam grand final, para penonton tidak pernah melewatkan setiap pertandingan. Kegiatan ini berlangsung dengan sukses, tentunya semua ini tak lepas dukungan dari semua pihak.

Gambar

Dia menyampaikan, terimakasih atas partisipasi dan atensi dari seluruh pihak atas terselenggaranya Turnamen Pancasila Cup, kepada jajaran panitia dan wasit yang telah sukses menggelar turnamen ini. Tak lepas juga untuk jajaran Pemkab Kuningan dan para soponsor, atas segala dukungan dan bantuan, sehingga turnamen dapat berjalan sukses.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengatakan, olahraga Bola Voli merupakan salah satu kecabangan yang saat ini tengah menggeliat di tengah masyarakat. Turnamen ini merupakan ajang penjaringan bibit-bibit atlet di Kabupaten Kuningan.

Melalui event ini, Bupati Acep berharap, akan menjadi moment tahunan dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila. Sehingga dapat mempererat tali silaturahmi, tali persaudaraan dan persatuan selaras dengan makna peringatan hari pancasila. Dengan olahraga kita dipersatukan, dengan pancasila kita dipersatukan.

“Selamat kepada pemenang, selamat kepada seluruh tim, official, panitia, pemerintahan dan masyarakat desa sembawa dan seluruh pihak, atas suksesnya turnamen ini. Kami terus mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen ini,” Imbuhnya.

(H. Aboy)

Turnamen Bola Voli Pancasila CUP Semi Open Putri FINAL Kuningan


Loading...