29 Pegawai Lapas Kelas IIA Kuningan Menerima Kenaikan Pangkat

29 Pegawai Lapas Kelas IIA Kuningan Menerima Kenaikan Pangkat
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 14 Juni 2022 15:50 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : W.11-3127.KP.04.05 TAHUN 2022.

Surat Keputusan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Kuningan Nomor :W11.PAS.PAS.5-527.KP.08.05 TAHUN 2022

Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan kepada Pegawai Teladan Triwulan II Lapas Kelas IIA Kuningan.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Bawah Lapas Kelas IIA Kuningan. Senin 13/06/2022

Kalapas kelas IIA Kuningan Gumilar Budirahayu mengatakan, Kenaikan Pangkat ini bisa memotivasi mereka agara dapat terus meningkatkan capaian maupun kualitas kinerja serta hak pegawai atas penilaian kinerja selama ini dengan kenaikan pangkat tersebut pegawai di tuntut untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing - masing jangan sampai dalam pangkat yang lebih tinggi justru kinerjanya makin menurun. Ungkapnya

Gambar

Lamjut Kalapas tanggung jawab dari Bapak Ibu dengan pangkat yang baru dengan pangkat lebih tinggi pasti akan lebih tinggi lagi. Tunjukkan kinerja, bahwa negara ini memberikan pangkat dan memang layak diberikan kepada saudara saudara demi mendukung kemajuan organisasi khususnya dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Lapas Kelas IIA kuningan. Dan harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan ini.

Kalapas kelas IIA Kuningan Gumilar Budirahayu Berharap, para pegawai dapat Tanamkan betul nilai - nilai tersebut pada diri kita masing - masing dan terapkan dalam menjalankan tugas sehari - hari. untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam bekerja dan memberikan kontribusi positif. Imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan,Seluruh Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Kuningan, Seluruh Staf Lapas Kelas IIA Kuningan dan 29 Pegawai yang naik pangkat. (H. Aboy)

Lapas Kelas IIA Kuningan Kenaikan Pangkat Kemenkumham


Loading...