Tazkiah ke Makam Emmeril Kahn Mumtadz, Airlangga Hartarto : Eril ini Orang Baik, Jutaan Rakyat Ikut Mendoakan

Tazkiah ke Makam Emmeril Kahn Mumtadz, Airlangga Hartarto : Eril ini Orang Baik, Jutaan Rakyat Ikut Mendoakan
dok golkar -- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto turut bertazkiah ke makam putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 14 Juni 2022 12:54 WIB

Terasjabar.id - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto turut bertazkiah ke makam putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022). 

Menko Perekonomian ini datang bersama sang istri, Yanti Airlangga. Ia memberikan support agar Gubernur Jawa Barat dan segenap keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan tabah. 

"Eril ini orang baik, jutaan rakyat  mendoakan, semua bersimpati berempati dan turut berduka," ujar Airlangga, seperti disampaikan Wakil Ketua Bidang Penggalangan Khusus DPD Partai Golkar Jabar, Deden Nasihin, Selasa (14/6/2022). 

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto turut bertazkiah ke makam putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022). 
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto turut bertazkiah ke makam putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).  (dok golkar)

Menurut Deden, Airlangga bertakziah didampingi Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus  Ace Hasan Syadzily beserta istri, Ketua PP AMPG, Ilham Permana dan Anggota DPR-RI Nurul Arifin serta rombongan lainnya. 

Momen tazkiah itupun diunggah Airlangga melalui akun instagram resminya, @airlanggahartarto_official.

Dalam unggahannya Ia menuliskan doa terbaik untuk anak sulung Ridwan Kamil

“Teriring doa yang terbaik dari kita semua untuk Ananda Eril. Insya Allah, husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Al-Fatihah," tulis Airlangga.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tazkiah ke Makam Eril, Airlangga Hartarto; Jutaan Rakyat Ikut Mendoakan, https://jabar.tribunnews.com/2022/06/14/tazkiah-ke-makam-eril-airlangga-hartarto-jutaan-rakyat-ikut-mendoakan.
Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Siti Fatimah

Ketua Umum DPP Partai Golkar Emmeril Kahn Mumtadz Makam Putra Ridwan Kamil Cimaung Bandung


Loading...