Dies Natalis ke-19, Uniku Gelar Malam Puncak Anniversary

Dies Natalis ke-19, Uniku Gelar Malam Puncak Anniversary
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 13 Juni 2022 12:33 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Universitas Kuningan (Uniku) menggelar Malam puncak anniversary dan apresiasi dies natalis Uniku yang ke 19 tahun di Gedung Student Centre Iman Hidayat Kampus I Windusengkahan Kuningan, malam Minggu (11/6/2022).

Wakil Rektor III Uniku Dr. Haris Budiman, SH., MH., selaku ketua panitia mengatakan, tujuan digelarnya acara ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar civitas akademika Uniku,
dalam rangka dies natalis Uniku yang ke 19 tahun," ujarnya.

Kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung dan ikut mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan dies natalis Uniku ke 19, kami ucapkan terimakasih atas segala dukungan dan partisipasinya sehingga acara berjalan lancar dan sukses, ucapnya.

Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, dies natalis ke 19 tahun ini sebuah proses perjuangan yang cukup panjang bagi Universitas Kuningan, hingga bisa berada pada titik sekarang ini.

Menurutnya, Uniku banyak mendapatkan kepercayaan dan raihan prestasi.
Hal ini menunjukan sebuah bukti nyata bahwa Uniku memiliki kualitas dan daya saing," ucapnya.

Berbagai prestasi dan kepercayaan melalui program yang digulirkan oleh Pemerintah melalui Kementerian adalah Kampus Mengajar (KM) 194 mahasiswa dan 47 dosen, FHCI / magang sebanyak 9 orang mahasiswa, project independen bangkit sebanyak 9, pertukaran mahasiswa merdeka sebanyak 44 orang, PPKM magang sebanyak 23 orang, studi independen sebanyak 18 orang dan magang BUMN sebanyak 4 mahasiswa dan 6 dosen.

"Dikdik berharap, semoga kepercayaan dan raihan prestasi pada tahun ini, kedepannya lebih baik lagi, bisa lebih banyak lagi dan Uniku bisa lebih berkembang dan lebih maju. Semoga UNIKU JAYA... UNIKU GEMILANG", harapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Uri Syam, SH., MH., di usia ke 19 tahun ini, sudah banyak hasil yang dicapai, baik dari aspek akademik maupun non akademik.

"Yayasan sebagai pendiri Uniku, tentu saja turut bangga atas capaian yang diraih sehingga visi Uniku untuk mewujudkan perguruan tinggi yang unggul serta memiliki komitmen tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat dapat tercapai pada tahun 2035 yang kita rencanakan," ujarnya.

Sementara itu, Sekda Dr. Dian Rahmat Yanuar, M.Si., mengatakan, momentum peringatan hari jadi bisa kita manfaatkan sebagai media untuk memonitoring dan mengevaluasi segala pencapaian yang telah dicapai.

"Sehingga kita bisa menyusun berbagai strategi untuk bisa lebih maju lagi kedepannya. Selamat dirgahayu Uniku yang ke 19 tahun," ucapnya

Acara dimeriahkan hiburan dan ditandai pemberian penghargaan bagi dosen dan tendik atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya. (H Aboy)

Uniku Anniversary Dies Natalis Kuningan Wakil Rektor III Uniku Dr. Haris Budiman


Loading...