Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Pasawahan

Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Pasawahan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Sabtu, 11 Juni 2022 15:11 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, melalui Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi SH., hari Sabtu (11/06/2022) telah dilaksanakan kegiatan Patroli KRYD antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas," ungkap AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi SH., menjelaskan bahwa giat patroli hari ini dilaksanakan di tiga (3) desa yaitu desa Cimara, desa Pasawahan dan desa Padabenghar," ucap Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi SH melalui Kasi Humas IPTU Sukarno.

Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, melalui Kapolsek Pasawahan anggota yang patroli adalah Kanit Propam Bripka Eman, Bripka Endang dan Briptu Kris, Untuk antisipasi gangguan kamtibmas, untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Pasawahan.

Gambar

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda mengatakan selain patroli rutin juga diharapkan anggota dilapangan juga berika. himbauan kepada warga selalu patuh prokes guna memutus mata rantai Covid 19 supaya situasi cepat kembali normal. "Pungkas Kasi Humas IPTU Sukarno kepada awak wartawan"

Lanjut personel Polsek Pasawahan Kanit Propam Bripka Eman Sulaeman, Bripka Endang dan Briptu Kris, Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker karena demi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang berkomunikasi dan berinteraksi dengan kita. Tegas Kapolsek Paswahan bersama Kasi Humas IPTU Sukarno.

Kegiatan patroli dialogis ini akan terus dilaksanakan guna berikan rasa aman kepada masyarakat dan Alhamdulillah patroli berjalan dengan aman dan kondusif. Tutup Kapolres Kuningan bersama Kasi Humas IPTU Sukarno kepada awak media. (H. Aboy)

Kapolres KUningan Kamtibmas Polsek Pasawahan Patroli


Loading...