Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ajak Masyarakat Doa Bersama

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ajak Masyarakat Doa Bersama
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang terseret arus di Sungai Aare, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022, telah ditemukan. Foto/IG
Editor: Epenz Teras Bandung —Jumat, 10 Juni 2022 13:57 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengucapkan bela sungkawa mendalam atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz.

Yana pun merasa bersyukur jenazah Emmeril bisa ditemukan sehingga dapat dipulangkan ke tanah air.

"Tentunya saya atas nama pribadi dan Pemkot Bandung serta warga Kota Bandung mengucapkan bela sungkawa ke keluarga Kang Emil."

"Mudah-mudahan seperti apa yang disampaikan Kang Emil setidaknya memberi kepastian dan ketenangan karena jenazah Emmeril sudah ditemukan," katanya, Jumat (10/6/2022) di Gedebage.

Dia berharap jenazah Eril sapaan Emmeril bisa segera diberangkatkan dari Swiss ke Indonesia untuk dimakamkan selayaknya orang muslim.

"Insya Allah nanti Minggu atau Senin kami akan lakukan doa bersama untuk mendiang Eril," katanya.

Jasad Eril seperti diketahui telah ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu (8/6/2022) setelah sebelumnya Eril dinyatakan hilang terbawa arus Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022). (*)



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Jenazah Eril Ditemukan, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ajak Masyarakat Doa Bersama, https://jabar.tribunnews.com/2022/06/10/jenazah-eril-ditemukan-wali-kota-bandung-yana-mulyana-ajak-masyarakat-doa-bersama.
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Ravianto

Emmeril Khan Mumtadz Putra Ridwan Kamil Swiss Terseret Arus Wali Kota Bandung Gubernur Jabar


Loading...